Liga Inggris Betah Di Juventus, Juan Cuadrado Tak Pikirkan Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2016.

Discuss Betah Di Juventus, Juan Cuadrado Tak Pikirkan Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juan Cuadrado menegaskan bahwa dirinya tak memikirkan kemungkinan Chelsea yang bakal menariknya kembali dari masa pinjaman di Juventus pada musim panas nanti.

    Winger berusia 27 tahun itu mencatatkan debut mengecewakan di Liga Primer Inggris usai direkrut The Blues dari Fiorentina pada Januari 2015, gagal membukukan gol maupun assist hingga akhir musim.



    SIMAK JUGA
    Juventus Segera Permanenkan Juan Cuadrado?
    Juan Cuadrado Lihat Sisi Positif Kegagalan Juventus
    Juan Cuadrado Kecewa Dengan Perlakuan Jose Mourinho



    Hanya saja, sejak bergabung bersama Bianconeri awal musim ini, penggawa internasional Kolombia itu kembali menemukan performa terbaiknya dan siap untuk fokus penuh dalam mengantarkan tim mempertahankan Scudetto Serie A.

    "Saya sangat bahagia berada di Juventus dan tak memikirkan segala hal tentang Chelsea. Masih harus menunggu hingga akhir musim ini untuk mengetahui apa yang bakal terjadi selanjutnya," tutur Cuadrado kepada Gazzetta dello Sport.

    Sejumlah media di Italia belakangan menyebutkan bahwa Juventus memang telah memiliki rencana untuk menjadikan status Cuadrado sebagai bagian permanen di J-Stadium.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Betah Di Juventus, Juan Cuadrado Tak Pikirkan Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page