Liga Indonesia Betah Di Padang, Elie Aiboy & Erol Iba Belum Ingin Pensiun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 12, 2016.

Discuss Betah Di Padang, Elie Aiboy & Erol Iba Belum Ingin Pensiun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tak bisa dimungkiri, dua pemain asal Papua Erol Iba dan Elie Aiboy, memiliki ikatan kuat dengan Semen Padang. Mengingat, keduanya memang dibesarkan oleh tim Kabau Sirah, hingga menjadi pemain papan atas Indonesia, dan menjadi langganan timnas Indonesia saat berada di puncak karier mereka.

    Apalagi, keduanya juga memperistri wanita Minang, yang membuat ikatan tersebut semakin kuat. Hingga saat ini, dua mantan pemain timnas Indonesia ini menganggap Padang sebagai rumah kedua mereka.

    Tak ayal, ketika rehat atau vakum bermain, keduanya selalu memilih pulang ke Padang. Selain itu, mereka juga tetap terus menjaga kondisi dan skill mereka dalam sepakbola dengan bergabung bersama tim Semen Padang All Stars.

    Bahkan, bersama tim tersebut Elie dan Erol mengikuti turnamen futsal Rafhely Cup Eksekutif Usia 35 tahun ke atas yang baru-baru ini digelar di Padang. Nama besar, skill, dan stamina yang masih di atas rata-rata peserta lain, membuat Ellie dan Erol jadi sorotan penonton. Mereka pun terlihat sangat menikmati bermain futsal, bahkan mampu membawa Semen Padang All Stars sebagai finalis.

    SIMAK JUGA
    PBFC Tingkatkan Persiapan Jelang Leg Kedua
    Nilmaizar: Semen Padang Akan Bermain Lebih Cantik Di Kandang
    Srdjan Lopicic Menangkan PBFC

    Khusus Erol, dia terpilih jadi pemain terbaik turnamen. Komentar mengejutkan pun diberikannya. "Bertahun-tahun di sepakbola, saya tak pernah dapat piala pemain terbaik, sekalinya ikut turnamen futsal langsung dapat," ucapnya, bangga.

    Soal rencana ke depan, keduanya mengaku masih belum ingin pensiun bermain sepakbola. Namun situasi sepakbola sekarang yang serba tak menentu, membuat mereka belum memiliki rencana mau bermain di mana untuk melanjutkan karier.

    "Sementara ini saya nikmati kumpul-kumpul sama keluarga saja, bermain bersama anak-anak. Kalau tidak, saya ikut Semen Padang All Stars," ujar Elie, yang diamini oleh Erol.

    Ellie mengakui, saat ini dia dihubungi tim PSP Padang, untuk ikut turnamen Piala Wali Kota Padang 2016, yang digelar pertengahan Februari ini. Namun, Ellie masih belum memberi jawaban kepada PSP terkait tawaran tersebut.

    "Yang jelas saya masih di Padang, kota ini sudah menjadi kampung halaman dan rumah saya yang kedua," jelas ayah lima anak ini.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Betah Di Padang, Elie Aiboy & Erol Iba Belum Ingin Pensiun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page