Liga Indonesia Big Reds Indonesia Gelar Nonton Bareng Final Piala Liga Inggris Di SUGBK

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2016.

Discuss Big Reds Indonesia Gelar Nonton Bareng Final Piala Liga Inggris Di SUGBK in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menyambut laga final Piala Liga Inggris antara Liverpool kontra Manchester City, kelompok fans Liverpool di Indonesia, Big Reds Indonesia, menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) laga tersebut. Nobar itu direncanakan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 28 Februari nanti.

    Untuk kegiatan ini, Big Reds bekerja sama dengan Eleven Production. Sebelumnya, Eleven Production juga pernah menggelar kegiatan serupa seperti nobar pertandingan AC Milan melawan FC Internazionale, Arsenal dengan Chelsea, Manchester United kontra Manchester City, dan yang paling fenomenal adalah laga El Classico, Real Madrid melawan Barcelona.

    Pada laga nanti, Big Reds pun berharap Jurgen Klopp bisa menghadirkan trofi perdananya untuk The Reds. Terlebih, Liverpool berhasil mengangkat trofi tersebut terakhir kali pada 2012 lalu.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Aston Villa 0-6 Liverpool
    Usai Cukur Aston Villa, Kepercayaan Diri Liverpool Meningkat
    Jurgen Klopp: Daniel Sturridge, Talenta Terbaik Yang Pernah Saya Lihat

    "Sir. Alex Ferguson tidak jadi dipecat karena juara Piala FA tahun 1990, atau Jose Mourinho yang menjadikan Carling Cup 2004 sebagai trofi pertamanya. Klopp bisa saja mengikuti jejak mereka untuk menambah koleksi trofi di lemari Anfield menjadi sembilan dengan menjadi juara Piala Liga," ujar Dimas Pridinaryana Putra, presiden Big Reds Indonesia.

    Namun begitu, kegiatan ini juga terbuka untuk umum. Jadi, bukan hanya anggota Big Reds saja yang bisa meramaikan acara tersebut. Untuk pembelian tiket sebelum acara sudah dibuka pada 14 Februari lalu, hingga nanti ditutup pada 26 Februari. Tiket juga bisa dibeli menjelang kick-off nanti di tribun VIP Timur SUGBK yang terletak di pintu enam dan tujuh.

    Selain itu, pembelian tiket juga bisa melalui online via email [email protected] atau secara offline melalui regional Big Reds di Jabodetabek dan sekitarnya. Adapun regional yang terlibat adalah Big Reds Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang dan Serang. Namun beberapa regional di luar regional yang telah disebutkan kemungkinan akan mengirimkan perwakilannya untuk acara nobar ini.

    Mengenai harga tiket sebelum pertandingan (14-26 Februari 2016) dibanderol Rp35 ribu (untuk anggota Big Reds) dan Rp50 ribu (untuk umum). Sementara untuk pembelian jelang kick-off di hari acara adalah Rp75 ribu (reguler) dan Rp100 ribu (VIP).

    Kegiatan nobar ini juga akan dimeriahkan penampilan band dan kejutan lainnya. "Bertemu dengan Manchester City di final adalah ideal. Selain mengangkat tensi pertandingan, hadirnya kedua klub itu bisa menambah daya tarik tersendiri," pungkas Dimas.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Big Reds Indonesia Gelar Nonton Bareng Final Piala Liga Inggris Di SUGBK
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page