Liga Inggris Bikin Dua Gol, Lukas Podolski Disanjung Arsene Wenger

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2014.

Discuss Bikin Dua Gol, Lukas Podolski Disanjung Arsene Wenger in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Performa mantap Lukas Podolski untuk Arsenal dengan mengemas dua gol dalam kemenangan 4-1 atas tuan rumah Galatasaray pada matchday pamungkas fase grup Liga Champions melahirkan pujian dari manajer Arsene Wenger.

    Kerap disimpan di bangku cadangan, bintang internasional Jerman itu kali ini dipercaya tampil penuh dan mencetak gol pertama serta penutup buat The Gunners, mengapit aksi Aaron Ramsey yang juga membuat dwigol di Turk Telekom Arena. Gol tunggal Gala datang dari kontribusi Wesley Sneijder.

    Menurut Wenger, penampilan apik itu menunjukkan Podolski mulai kembali menuju puncak permainannya.

    "Adalah kompetisi untuk memperebutkan tempat yang sulit," tutur sang bos di situs klub menjelaskan alasannya kerap mencadangkan Prinz Poldi.

    "Saya memiliki [Danny] Welbeck, [Alexis] Sanchez, dan [Oliver] Giroud dan Anda hanya bisa memainkan beberapa striker saja."

    "Dia [Podolski] kembali belakangan setelah Piala Dunia tapi kini dia mulai kembali ke level yang sangat kuat," tandas Wenger.

    Skor telak melawan Gala, sayangnya, tak cukup untuk membawa Arsenal memuncaki grup. Mereka defisit satu poin dari Borussia Dortmund yang bermain imbang 1-1 dengan Anderlecht.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Bikin Dua Gol, Lukas Podolski Disanjung Arsene Wenger
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page