Liga Indonesia Bima Sakti Bersyukur Indonesia Soccer Championship Urung Dihentikan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 28, 2016.

Discuss Bima Sakti Bersyukur Indonesia Soccer Championship Urung Dihentikan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang veteran Persiba Balikpapan Bima Sakti bersyukur atas keputusan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) yang batal menghentikan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Usai bentrokan suporter Persija Jakarta dengan kepolisian pekan lalu, Kemenpora sempat mengapungkan wacana menghentikan ISC A 2016. Hal itu mendapat penolakan dari klub maupun pemain.

    Menurut Bima, jika ISC A dihentikan, sepakbola Indonesia akan makin terpuruk, dan tertinggal dari negara lain di Asia Tenggara. Apalalagi saat ini atmosfer sepakbola nasional kembali bergairah usai pencabutan pembekuan PSSI.

    SIMAK JUGA
    Kemenpora Bakal Bentuk Tim Monitoring ISC
    Kemenpora Larang The Jak Dukung Persija Di Stadion
    Menpora Tetap Restui ISC Berjalan

    "Alhamdulilah. Ini menjadi pembelajaran bagi kita semua agar tidak melakukan hal yang sama, terutama di Balikpapan. Kalau sampai dihentikan, sepakbola kita semakin sulit berkembang. Saat ini antusias masyarakat juga cukup tinggi, dan lebih bergairah lagi menyaksikan kompetisi,” beber Bima.

    "Kalau dihentikan juga kasihan para pelaku sepakbola, pemain, pelatih, wasit, dan lain-lain yang selama ini menggantungkan hidup di sepakbola. Ini kesempatan kita untuk memperbaikinya.”

    Bima juga mengimbau agar suporter Persiba bisa lebih tertib dibandingkan laga kandang sebelumnya, dan tak ada lagi lemparan botol mineral bekas ke dalam lapangan, karena akan berakibat sanksi terhadap klub.

    "Balistik saya rasa sudah bagus, tidak melakukan hal-hal yang seperti itu. Tapi jangan sampai terulang lagi lemparan ke lapangan, terutama botol-botol bekas minuman,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bima Sakti Bersyukur Indonesia Soccer Championship Urung Dihentikan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page