Biru Hitam atau Putih Emas? Jadi Meme Lucu Aja Deh

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 3, 2015.

Discuss Biru Hitam atau Putih Emas? Jadi Meme Lucu Aja Deh in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Biru Hitam atau Putih Emas? Jadi Meme Lucu Aja Deh.
    [​IMG]Meme-meme tentang gaun ini pun ikut debat gaunBiru Hitam / Putih Emas.
    Hanya karena warna gaun biru hitam / putih emas, dunia maya heboholeh perdebatan yg sebenarnya nggak begitu penting. Foto yg sebenarnya memakai kamera dengan resolusi rendah ini memperlihatkan sebuah gaun, namun yg menjadi perdebatan adalah warna sesungguhnya dari gaun itu, apakah biru hitam / putih emas.

    Dunia seolah-olah terbagi dua -atau tiga, jika yg tidak peduli akan hal ini masuk hitungan- membahas warna gaun.Tentunya kalau sudah fenomena viral begini, meme-meme pun bermunculan. Dan pembahasan gaun yg dianggap antarabiru hitam / putih emas ini pun membuat netizen berkreasi membuat meme-meme lucu.

    Terkait foto gaun tersebut, warna sekitarnya begitu kacau karena foto tersebut diambil dari kamera ponsel dengan resolusi yg kurang baik. Hasinya membuat warna dalam foto tersebut mudah terpengaruh warna lingkungannya.

    Ketika orang-orang yg menganggap daerah sekitarnya gelap, mereka cenderung melihat biru dalam gaun putih & warna hitam seperti emas. Itu semua hanya tergantung pada cara bahwa otak merasakan & proses warna.

    Untuk lebih jelasnya, fenomena ini bisa dibaca di artikel sebelumnya.

    [​IMG]Biru Hitam / Putih Emas? Nggak Usah Ribut, Ini JawabannyaBaca Juga

    Nah, kali ini mari kita intip bagaimana netizen merespons fenomena gaun ini. Melalui meme-meme lucu, tentunya fenomena gaun ini terasa lebih meriah & ramai.

    Elsa bought #TheDress pic.twitter.com/QPLkcYxNbW

    — 20 Dy f Dll (@mariapap1D) February 27, 2015


    Sekali-kali Elsa ganti suasana…

    #TheDress This one wins. pic.twitter.com/aI2BrwPf2w

    — Tony Stark (@TheStarkOne) February 28, 2015


    Kebetulan pas dengan peran Lee Pace sebagai Ronan the Accuser & sebagai Thranduil

    Today's news in one photo #TheDress pic.twitter.com/gRGnVO3FGq

    — Stunning Pictures (@PicturesEarth) February 27, 2015


    Kalau ada yg mengikuti beritanya, konon sebelum masalah gaun ini di Amerika ada kasus llama kabur ke tengah jalan, & ini juga menjadi trending topic di sana.

    Come and play with us, Twitter #TheDress pic.twitter.com/0kwCSreK5o

    — Common White Girl (@GirlsSoBasic) February 27, 2015


    wah, ini mah serem…

    -Are you listening to me, Neo? -… #thedress pic.twitter.com/qu97d4zm14

    — Dennis DeRien (@indigocat) February 28, 2015


    Ternyata semua itu terjadi di dunia Matrix.

    Introducing the new White and Gold Dualshock 4 pic.twitter.com/YK0yE4M3fJ

    — PlayStationAustralia (@PlayStationAU) February 27, 2015


    PlayStation bahkan ikut-ikutan bikin meme.

    What do you guys see? #TheDress pic.twitter.com/Bx7Em3PVwQ

    — Internet Palace (@InternetPalace) February 27, 2015


    Wah, kalo ini sih berbau rasis…

    This is why I prefer only black. #TheDress pic.twitter.com/p1X7K7lyef

    — Jon Snow (@JonSnowBastrd) February 27, 2015


    You know nothing, Jon Snow…

    Brilliant Ad. #TheDress pic.twitter.com/Vw62kALSpd

    — Joe Taiabjee (@joetek) February 28, 2015


    Fiat bikin tren warna baru.

    Fashionably late? #TheDress pic.twitter.com/qGVecgt4mz

    — Oreo Cookie (@Oreo) February 27, 2015


    Oreo ikut maksa sekalian ngiklan.

    Actually, almost 21 years ago, before the dress, The Lion King was ahead of the internet. :D pic.twitter.com/rqPS7ERdIA

    — R (@Adriandhy) March 2, 2015


    Percaya-gak percaya, dialog di Lion King emang begini, lho!

    #thedress pic.twitter.com/wuDrN55SKT

    — Liz Climo (@elclimo) February 27, 2015


    Liz Climo, salah satu komikus The Simpsons, ikut meramaikan perbincangan gaun ini.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Biru Hitam atau Putih Emas? Jadi Meme Lucu Aja Deh diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Biru Hitam atau Putih Emas? Jadi Meme Lucu Aja Deh.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page