Black Desert Jepang - OBT hari Jumat, cegah server dibanjiri pemain

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Apr 28, 2015.

Discuss Black Desert Jepang - OBT hari Jumat, cegah server dibanjiri pemain in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Publisher Pmang mengumumkan bahwa Black Desert server Jepang akan memasuki masa open beta test (OBT) pada hari Jumat, 8 Mei 2015. Pemain juga sudah mulai bisa 'menyicil', dengan melakukan pembuatan karakter pada tanggal 1 Mei 2015. Ternyata keputusan OBT di hari kerja, bukannya pada akhir pekan, adalah untuk mencegah server teralu dibanjiri oleh pemain.

    OBT ini akan menampilkan semua konten permainan, termasuk class Tamer. Bahkan Gamer Jepang bisa langsung menikmati fitur PvP guild 100 vs 100, tepat saat OBT berlangsung. Level cap selama masa OBT juga ditingkatkan menjadi lvl 50. Hal ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia Black Desert secara lebih mendalam lagi.

    Selain itu Pmang juga mengumumkan kontes 'unik'. Selama periode 1 Mei hingga 25 Mei, pihak publisher menyelenggarakan event character creation, di mana pemain harus membuat 'pasangan' idaman mereka dalam bentuk karakter virtual di Black Desert. Hmm.. tertarik mencoba?

    sumber

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Black Desert Jepang - OBT hari Jumat, cegah server dibanjiri pemain, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page