Black Mass: Pembunuh Berdarah Dingin Yang di Lindungi FBI!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 17, 2015.

Discuss Black Mass: Pembunuh Berdarah Dingin Yang di Lindungi FBI! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Di pertengahan bulan September ini, bioskop-bioskop di Indonesia banyak digempur berbagai film ber-genre action. Kali ini bioskop Indonesia kembali memanjakan para penggemar film hollywood dengan sebuah film ber-genre Crime Drama yg berjudul Black Mass. Dilihat dari judulnya saja mungkin membuat kita penasaran bukan? Bagaimana rasanya jika kita melakukan kejahatan namun nama kita tidak tercemar sedikitpun di mata hukum? Nah, Film Black Mass ini merupakan jawabannya.

    Black Mass merupakan film karya sutradara Scott Cooper yg diambil dari sebuah kisah nyata seorang mafia Irlandia bernama Whitey Bulger. Ia merupakan salah satu gangster or mafia yg sangat kejam & juga kuat. Demi kualitas film yg bagus Scott Cooper membondong salah satu aktris ternama Hollywood yaitu Johnny Deep. Ya, memang benar siapa yg tidak kenal aktris ini. Johnny Deep merupakan artis multi-talenta yg sudah membintangi berbagai film-film Box Office.

    [​IMG]

    Pada bagian awal dari film yg mengambil setting pada tahun 1957 ini menceritakan yg dimana seorang pria yg bernama James 'Whitey' Bulger (Johnny Deep). James sendiri merupakan seorang ketua dari Gangstar Winter Hill yg dibilang cukup sadis, kejam, kuat & yg paling ditakuti di Irlandia.

    Karena ketenaran James yg dikenal kejam & ditakuti di Irlandia , sampailah informasi tersebut pada salah seorang anggota FBI yg bernama John Connoly (Joel Edgerton). John berminat untuk melakukan kerjasama dengan James untuk memberikan informasi & membantu John Connoly untuk menangkap keluarga mafia Italia, namun ajakan John Connoly tidak mendapatkan respon dari James saat itu.

    Pada hari berikutnya, ternyata James mendengar sebuah kabar yg kurang enak di telinganya, yaitu sebuah kabar pengkhianatan yg dilakukan oleh salah satu anggota Gangster yaitu Tommy King (Scott Anderson). Setelah James mendengar kabar tersebut, ia beserta anggota Winter Hill lainnya berniat untuk membunuh pengkhianat tersebut.

    Di sisi lain dari kisah James dibilang kejam & sadis, James sendiri memiliki sisi kebaikan dalam dirinya. Selain sebagai pemimpin or ketua sebuah Gangster yg ditakutin di Irlandia. James merupakan sosok seorang Bapak yg sangat mencintai istrinya yg bernama Lindsey Cry (Dahkota Johnson) & juga anaknya.

    [​IMG]



    Setelah berapa tahun tepatnya pada tahun 1981, James pun akhirnya memutuskan untuk membantu John Connoly yg merupakan anggota FBI untuk memberikan sebuah informasi & menangkap komplotan keluarga mafia Italia, dengan perjanjian nama dia selalu bersih di mata hukum. Namun semua tidak berjalan seperti yg dia harapkan, hingga pada akhirnya pemimpin anggota FBI tersebut merasakan kejanggalan terhadap setiap kasus-kasus yg dilakukan oleh James? Karena di setiap laporan salah satu agen FBI yg bernama John Connoly nama James 'Whitey" Bulger selalu bersih & tidak bersalah.



    [​IMG]

    Dengan segala adegan yg disuguhkan mungkin membuat kita tegang dengan aksi kekejaman James yg merupakan penjahat kelas kakap. Bagi yg sangat menyukai film berbau Gangster or mafia film ini direkomendasikan untuk ditonton.

    Jika dilihat secara keseluruhannya, Indogamers memberikan nilai 8.8 dari 10 untuk film Black Mass ini. Penasaran dengan aksi dari John Connoly? Tunggulah sebentar, karena film Black Mass ini baru akan tayg di bioskop-bioskop di Indonesia pada tanggal 18 September 2015 Mendatang.

    Berikut Trailer Selengkapnya:

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Black Mass: Pembunuh Berdarah Dingin Yang di Lindungi FBI!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page