Liga Indonesia Black Steel Manokwari Melenggang Ke Final Pro Futsal League 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 4, 2016.

Discuss Black Steel Manokwari Melenggang Ke Final Pro Futsal League 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim futsal Black Steel Manokwari berhasil melenggang ke final Pro Futsal League (PFL) 2016. Itu setelah, mereka menaklukkan BJL 2000 Cosmo, skor 4-3, pada laga semi-final di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta, Sabtu (4/6). Ini untuk pertama kalinya Black Steel melaju ke partai puncak kompetisi futsal tertinggi di tanah air.
    Permainan kedua tim di awal babak pertama berlangsung seimbang. Jual beli serangan terjadi, namun beberapa peluang yang dimiliki gagal berbuah gol.
    BJL 2000 Cosmo yang dihuni para pemain berpengalaman, terlihat kesulitan menembus pertahanan Black Steel yang dihuni banyak pemain muda berbakat.
    Hingga akhirnya pada menit ke-12 BJL 2000 Cosmo berhasil memecah kebuntuan. Adalah Rommel Jhonatan yang berhasil membobol gawang Black Steel yang dikawal Iksan Rahadian.
    Tertinggal satu gol, para pemain Black Steel yang dilatih Sayan Karmadi mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Echona Tuahuns dan kawan-kawan terus mengurung pertahanan BJL 2000 Cosmo di sisa waktu yang ada. BJL 2000 Cosmo juga sesekali mampu memberikan ancaman ke gawang Black Steel.
    Namun hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk keunggulan BJL 2000 Cosmo.
    SIMAK JUGA
    Final Four Pro League Futsal 2016 Tanpa Juara Bertahan
    Final Four WPFL 2016: UPI Antam Enggan Anggap Remeh Lawan
    Final Four Pro Futsal League 2016: Black Steel Manokwari Bakal Tampil Tanpa Beban
    Memasuki babak kedua, Black Steel mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Mereka mampu merepotkan melalui aksi-aksi yang diperagakan Ardiansyah Runtuboy dan Echona.
    BJL 2000 Cosmo juga bukan tanpa peluang. Deny Handoyo dan kawan-kawan kerap mengancam gawang Black Steel, tapi peluang yang mereka dapatkan masih belum berbuah gol.
    Hingga akhirnya pada menit ke-29 Afdal berhasil membawa Black Steel menyamakan kedudukan menjadi 1-1, lewat gol sundulannya.
    Pertandingan pun semakin berjalan sengit. Dua menit berselang, Black Steel justru berbalik unggul, lewat gol yang dilesakkan Echona. Tapi, hanya berselang beberapa detik gol tersebut langsung dibalas BJL 2000 Cosmo, melalui kaki Andrei Harmaji. Skor pun berubah 2-2.
    Jual beli serangan terus terjadi. Black Steel kembali unggul lewat kerja sama satu dua yang diakhiri dengan sontekan Runtuboy pada menit ke-32. Skor kembali berubah 3-2.
    Tertinggal satu gol, BJL 2000 Cosmo mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun para pemain Black Steel juga tampil semakin percaya diri dan solid. Sehingga sulit untuk ditembus oleh Ardy Dwi Suwardy dan kawan-kawan.
    Peluang emas kembali didapatkan Rommel, yang mendapatkan sodoran dari Deny tapi bola sepakannya masih melenceng dari gawang Black Steel. Justru Black Steel yang kembali mampu mencetak gol pada menit ke-36, melalui kaki Jhon Gotlief Geisler Rumruren. Skor 4-2, untuk Black Steel.
    Tertinggal dua gol, membuat BJL 2000 Cosmo menerapkan taktik powerplay. Tekanan yang mereka lancarkan membuahkan gol pada menit ke-38, lewat kaki Stenitz Walvin Yesianda Kurube, untuk memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 4-3.
    Namun, itu menjadi gol terakhir di laga ini. Black Steel masih menunggu lawan mereka di partai final antara Vamos Mataram dan Biangbola Kalimantan Timur.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Black Steel Manokwari Melenggang Ke Final Pro Futsal League 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page