Liga Spanyol Blaise Matuidi Kecewa Paris Saint-Germain Tersingkir Dari Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Blaise Matuidi Kecewa Paris Saint-Germain Tersingkir Dari Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti sudah diduga sebelumnya, Barcelona akhirnya melenggang mulus ke semi-final Liga Champions, setelah menundukkan Paris Saint-Germain 2-0, pada leg kedua fase perempat-final, Rabu (22/4) dini hari WIB.

    Hasil itu menegaskan perbedaan kelas Blaugrana dengan Les Parisiens, lewat keunggulan mutlak secara agregat 5-1. Sebelumnya Barca sukses menundukkan PSG di Parc des Princes 3-1.

    Tak pelak, gelandang andalan PSG, Blaise Matuidi, amat kecewa dibuatnya. Ia pun mengakui jika Azulgrana adalah tim yang jauh lebih kuat dari klubnya.

    "Sungguh sulit bagi kami menerima hasil ini kembali, Barca adalah tim yang sangat bagus. Kami sudah mengetahuinya sejak hasil undian dan kini kami amat kecewa," tutur Matuidi, seperti dikutip Canal +.

    "Kami haru mengakui perbedaan dengan tim seperti Barca, yang juga berada di level yang sama dengan Bayern Munich dan Real Madrid.

    "Proyek PSG dimulai empat tahun silam dan sejak saat itu kami jauh lebih kuat. Ada hal baik dan ada hal buruk, tapi kami tetap akan bekerja keras dan mencoba meraih hasil lebih baik di tahun depan," tandasnya.

    PSG sendiri menorehkan catatan terhenti di babak perempat-final Liga Champions, dalam tiga musim terakhir.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Blaise Matuidi Kecewa Paris Saint-Germain Tersingkir Dari Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page