Liga Indonesia Blue Eagle Juara Piala Menpora U-14 Zona DKI Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 22, 2015.

Discuss Blue Eagle Juara Piala Menpora U-14 Zona DKI Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Blue Eagle memastikan diri menjadi juara Liga Sepakbola Pelajar U-14 Piala Menpora zona DKI Jakarta. Itu setelah, pada partai final mereka menaklukkan Jakarta Football Academy (JFA) dua gol tanpa balas di Stadion GOR Ciracas, Jakarta Timur, Senin (21/9).

    Pertandingan sendiri berjalan ketat sejak menit awal. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Namun kesalahan fatal dibuat pemain belakang JFA, lantaran melakukan gol bunuh diri.

    Tertinggal satu gol, JFA mencoba meningkatkan intensitas serangan. Namun mereka justru kembali kebobolan tendangan keras Arya. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

    Dengan hasil ini, Blue Eagle berhak mewakili DKI Jakarta ke putaran final nasional yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, November nanti. Nantinya, pada babak itu Blue Eagle akan berhadapan dengan 23 tim dari zona lainnya untuk memperebutkan gelar juara.

    Bisa dibilang, di zona DKI Jakarta cukup banyak tim-tim berkualitas yang berpartisipasi pada ajang ini. Selain Blue Eagle yang memang menjadi juara Piala Menpora U-14 tahun lalu, juga ada SLTP 223 yang menjadi juara Liga Pendidikan Indonesia 2014, serta sekolah sepakbola Ragunan yang terkenal ngotot dalam permainan.

    "Putaran kualifikasi zona DKI terus berlangsung panas dan sengit hingga mendapatkan juaranya. Itu karena seluruh peserta sangat berambisi mewakili DKI ke putaran final nasional," kata Suyatno, koordinator wilayah DKI Jakarta Piala Menpora U-14 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Blue Eagle Juara Piala Menpora U-14 Zona DKI Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page