Liga Italia Blunder Kontra Napoli, Hernanes Siap Respons Kritik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 28, 2015.

Discuss Blunder Kontra Napoli, Hernanes Siap Respons Kritik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Juventus Hernanes berjanji untuk memperbaiki performanya setelah melakukan sebuah blunder yang menjadi salah satu penyebab kekalahan timnya dari tuan rumah Napoli dengan skor 2-1, Sabtu (26/9) lalu.

    Didatangkan dari Internazionale seharga €11 pada deadline day kemarin, Hernanes sejauh ini masih kesulitan mengemban peran barunya sebagai gelandang bertahan, termasuk saat melawan Napoli. Hernanes bahkan membuat kesalahan di pertengahan babak kedua ketika Gonzalo Higuain berhasil merebut bola darinya sebelum berlari ke kotak penalti untuk mencetak gol kedua Partenopei.

    Performa buruknya itu membuat pelatih Massimiliano Allegri langsung menariknya keluar seiring gelandang asal Brasil itu juga mendapat sorotan tajam pasca laga. Namun, Hernanes siap merespons kritik tersebut dengan tampil lebih baik di partai-partai berikutnya.

    "Saya bekerja sangat keras untuk bisa bergabung dengan tim seperti Juventus. Laga malam itu berujung pada kesalahan dan kami meminta maaf akan hal itu. Tetapi saya akan menunjukkan seluruh kemampuan saya. Saya siap berkorban demi kehormatan seragam ini,” janji Hernanes.

    Kekalahan di San Paolo itu meneruskan start buruk Juventus di Serie A Italia musim ini. Bianconeri kini terperosok di peringkat 15, hanya terpaut dua angka dari zona degradasi.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Blunder Kontra Napoli, Hernanes Siap Respons Kritik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page