Liga Indonesia Boaz Solossa Segera Susul Pusamania Borneo Ke Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 1, 2015.

Discuss Boaz Solossa Segera Susul Pusamania Borneo Ke Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker bintang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, segera merapat ke Makassar untuk gabung dengan Pusamania Borneo FC demi tampil di turnamen Piala Presiden. Hal itu diputuskan setelah ada lampu hijau dari manajemen Persipura yang sudah mengeluarkan surat rekomendasi tentang pemain mereka tampil di Piala Presiden.

    Sebelumnya, Boaz yang juga striker timnas Indonesia itu terganjal untuk gabung Pesut Etam lantaran tak ada surat pernyataan dari Persipura selaku klub pemilik Boaz. Namun Pusamania kini telah menemui titik terang karena Persipura akhirnya mau menerbitkan surat rekomendasi untuk seluruh pemainnya.

    Goal Indonesia pun telah mengonfirmasi kepada manajemen Pusamania bahwa Boaz akan segera terbang ke Makassar untuk mengikuti latihan dengan Hamka Hamzah dan kawan-kawan. "Boaz akan segera menyusul ke Makassar. Pemain yang bersangkutan akan ikut latihan dan berharap tidak ada masalah lagi."

    Pihak Mahaka Sports and Entertainment melalui CEO mereka, Hasani Abdulgani, menyatakan bahwa Boaz bisa memperkuat tim arahan Iwan Setiawan karena sudah ada surat pernyataan dari Persipura. "Boaz bisa perkuat Pusamania," katanya.

    Dengan begitu, kekuatan dari tim arahan Iwan Setiawan akan semakin meyakinkan dengan kehadiran Boaz sebagai ujung tombak serangan. Pusamania sendiri telah meraih tiga poin sempurna dari laga pertama mereka kontra Persipasi Bandung Raya, di mana Terens Owang Puhiri dan Jajang Mulyana mencetak gol di laga tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Boaz Solossa Segera Susul Pusamania Borneo Ke Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page