Liga Indonesia Boaz Solossa Sudah Pulih Dari Cedera & Cetak Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 29, 2016.

Discuss Boaz Solossa Sudah Pulih Dari Cedera & Cetak Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura mendapat angin segar jelang digelarnya Piala Gubernur Kalimantan Timur serta Indonesia Super Competition. Kapten tim merah-hitam, Boaz Solossa, sudah pulih dari cedera dan tampil di laga uji coba.

    Bahkan pemain yang karib disapa Bochi itu mencetak sepasang gol kala Persipura membenamkan tim Tunas Muda Hamadi akhir pekan lalu di Jayapura. Persipura sendiri menang dengan skor akhir 5-0.

    "Boaz sudah pulih dari cedera, dia sudah bisa kembali bermain dan ikut dalam laga uji coba kemarin. Dia juga sudah siap untuk ikut bulan ini kalau ada event turnamen atau kompetisi," ungkap pelatih Persipura, Osvaldo Lessa kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Alasan Persipura Lepas Delapan Pemain
    Persipura Tunggu Kepastian Sponsor
    Osvaldo Lessa Enggan Bahas Greg Nwokolo

    Lessa menambahkan, bahwa kehadiran Boaz dalam pasca sembuh dari cedera paha akan sangat membantu mentalitas tim Mutiara Hitam. Sebagaimana diketahui, Persipura harus berjuang tanpa Boaz ketika gagal di Piala Jenderal Sudirman.

    "Boaz main akan membantu tim, mentalitas pemain juga lebih percaya diri. Saat ini kondisinya belum memuaskan, karena Boaz harus terus latihan agar performanya kembali lebih baik," urai pelatih berpaspor Brasil itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Boaz Solossa Sudah Pulih Dari Cedera & Cetak Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page