Liga Indonesia Boaz Solossa Tak Masalah Jadi Pilihan Kedua

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 14, 2014.

Discuss Boaz Solossa Tak Masalah Jadi Pilihan Kedua in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tak bisa dimungkiri persaingan untuk memperebutkan posisi inti di lini depan timnas Indonesia sangat ketat. Maklum, di lini depan tim Merah Putih saat ini dihuni bomber kelas satu level nasional seperti Boaz Solossa, Cristian Gonzales, Samsul Arif Munip, hingga Sergio Van Dijk.

    Jika melihat skema yang akan diterapkan pelatih Alfred Riedl yakni 4-2-3-1, berarti akan ada tipe striker yang menunggu di daerah kotak penalti dan tipe penyerang yang punya mobilitas tinggi. Boaz sendiri mengaku tak terlalu memusingkan persaingan di tim inti timnas.

    "Siapapun yang dimainkan entah Sergio Van Dijk, Cristian Gonzales, atau saya, yang penting bisa memberikan hal terbaik. Saya mendukung 100 persen apapun yang diputuskan Riedl," ujar Boaz, kepada wartawan usai berlatih bersama timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (14/11).

    "Jadi, saya tidak mempermasalahkan apabila menjadi pilihan kedua. Jika itu terjadi, masih ada kesempatan main pada babak kedua. Kalaupun tidak bermain, tidak masalah juga," tambah penyerang Persipura Jayapura itu.

    Boaz sendiri berpeluang untuk diduetkan dengan Van Dijk saat beruji coba melawan Suriah di SUGBK, Sabtu (15/11) malam. Indikatornya, dalam beberapa kali sesi latihan terakhir timnas, Boaz selalu diduetkan dengan striker klub Suphanburi FC itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Boaz Solossa Tak Masalah Jadi Pilihan Kedua
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page