Liga Inggris Bob Wilson: Wojciech Szczesny Bisa Belajar Dari Petr Cech

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 24, 2015.

Discuss Bob Wilson: Wojciech Szczesny Bisa Belajar Dari Petr Cech in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bob Wilson, mantan penjaga gawang Arsenal, meminta Wojciech Szczesny untuk belajar dari Petr Cech seandainya transfer dari Chelsea benar-benar terjadi.

    Kabar mengenai kepindahan sang penjaga gawang Republik Ceska memang sudah beredar deras dan Gunners jadi salah satu destinasi utama. Adapun Cech sendiri sempat membantah isu kepindahannya.

    "David Ospina bermain sangat bagus di akhir musim lalu, tapi ia berada di usia di mana ia hanya ingin bermain, seperti Petr Cech," ungkap Wilson pada Sky Sports News.

    "Sementara Wojciech Szczesny masih berusia 24 tahun, saya harap ia bisa memanfaatkan peluang untuk belajar dari salah satu penjaga gawang terhebat di sepakbola," tandasnya.

    Cech bergabung ke Chelsea sejak 2004, namun di musim lalu, ia kehilangan posisi utamanya sebagai penjaga gawang karena kedatangan Thibaut Courtois.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Bob Wilson: Wojciech Szczesny Bisa Belajar Dari Petr Cech
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page