Liga Inggris "Bodoh Tak Percayakan Daniel Sturridge Ambil Penalti!"

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 29, 2016.

Discuss "Bodoh Tak Percayakan Daniel Sturridge Ambil Penalti!" in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, mempertanyakan keputusan manajer Juergen Klopp yang tidak memercayakan Daniel Sturridge sebagai lima eksekutor awal dalam drama adu penalti kontra Manchester City di final Piala Liga, Minggu (28/2).

    Harapan Liverpool dari ajang Piala Liga musim ini sirna. Pasalnya, The Reds harus kalah dalam adu penalti dengan skor 3-1.

    Man. City unggul lebih dulu atas Liverpool dalam waktu normal. Fernandinho memaksimalkan assist Sergio Aguero dan menaklukkan penjaga gawang Simon Mignolet saat babak kedua baru berjalan tiga menit.

    Liverpool menjaga peluangnya untuk menjadi juara berkat gol penyeimbang yang dicetak Philippe Coutinho pada menit ke-83. Skor 1-1 tidak berubah meski laga sudah dilanjutkan ke babak tambahan.

    Drama adu penalti pun dilangsungkan. Hanya satu algojo penalti yang sukses mencetak gol, yakni Emre Can, sedangkan Lucas Leiva, Coutinho dan Adam Lallana gagal menaklukkan kiper The Citizens, Wily Caballero.

    SIMAK JUGA
    Manchester City Juarai Piala Liga Inggris 2015/16
    Manchester United Jauhkan Arsenal Dari Puncak Klasemen
    Juventus Paksa Internazionale Bertekuk Lutut

    Berbeda dengan Liverpool, hanya Fernandinho yang gagal mengeksekusi tendangan 12 pas. Sementara itu, gol Jesus Navas, Aguero dan Yaya Toure dari titik putih memberi kemenangan sekaligus trofi Piala Liga bagi Man. City.

    "Dia tampak kecewa dan mengalami kram jelang akhir pertandingan. Namun, meski mengalami cedera ringan, saya tidak tahu kenapa dia tidak mengambil penalti," kata Carragher, seperti dilansir Sky Sports.

    "Dia salah satu dari sedikit pemain Liverpool yang memiliki teknik yang bagus. Kadang itu tidak harus di penalti kelima dan Anda ingin para pemain terbaik mengambil tendangan tersebut," paparnya.

    "Anda pikir ada peluang lebih besar Sturridge mencetak gol dibanding Lucas. Fakta bahwa adu penalti telah berakhir dan Sturridge tidak mengambil eksekusi adalah hal yang bodoh," seru Carragher.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, "Bodoh Tak Percayakan Daniel Sturridge Ambil Penalti!"
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page