Bom Pijak Jadi Salah Satu Update Senjata Point Blank

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 22, 2014.

Discuss Bom Pijak Jadi Salah Satu Update Senjata Point Blank in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,131
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Info bagi kalian para Troopers, belum lama ini Point Blank merilis dua senjata barunya yang bisa segera kalian gunakan. Pertama adalah FG-42, senjata tipe bertahan ini memiliki akurasi yang bagus jika menggunakan Scope/Titik Bidik dan ini merupakan jenis manchine-gun klasik.

    Berikutnya ada bom terbaru dari Point Blank. M-14 adalah Bom Tanam/Bom Pijak, yang akan meledak dan memperlambat gerakan musuh jika diinjak/terkena kaki musuh. Bom ini bisa diletakkan di bawah tanah dan sulit terlihat musuh. Troopers harus mengambil title Explosion Commander untuk menggunakan senjata ini.

    [​IMG][​IMG]

    Satu lagi senjata baru di Point Blank, Hk-417. Sedikit cerita tentang senjata ini, Assault Rifle yang dibuat olehHeckler & Koch HK417 ini adalah senapan tempur buatan Heckler & Koch asal Jerman.

    [​IMG]

    Senapan ini dibuat dalam beberapa varian laras tetapi masih tetap menggunakan amunisi peluru kaliber 7,62 mm. Senapan ini lebih condong menjadi senapan penembak jitu daripada senapan serbu, hal ini disebabkan tingkat akurasi yang tinggi dan kapasitas isi magazen yang rendah (isi 10 atau 20 butir). Varian dengan laras 20 inchi merupakan model senapan runduk dari seri senapan ini.

    Ketiga senjata baru ini pasti ingin segera kalian coba. Dengan senjata baru ini semoga saja kemampuan kalian akan semakin hebat di medan perang. Selamat mencoba!

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Bom Pijak Jadi Salah Satu Update Senjata Point Blank diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page