Liga Indonesia BOPI Beri Tenggat Tim Transisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 12, 2015.

Discuss BOPI Beri Tenggat Tim Transisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Turnamen Piala Kemerdekaan yang digagas Tim Transisi direncanakan bakal dimulai pada 1 Agustus 2015. Artinya, waktu persiapan hanya menyisakan sekitar tiga minggu lagi.

    Namun, hingga hari ini Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) masih belum menerima berkas-berkas administrasi klub calon peserta turnamen tersebut dari Tim Transisi. Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Transisi sudah menerima pendaftaran dari 27 klub.

    "Belum ada berkas yang dilimpahkan ke BOPI," kata Heru Nugroho, sekretaris jenderal BOPI, kepada Goal Indonesia.

    Padahal, BOPI sendiri membutuhkan waktu untuk memverifikasi berkas-berkas tersebut. Verifikasi ini sendiri yang akan menentukan siapa klub yang layak mengikuti turnamen yang memperebutkan hadiah Rp500 juta untuk sang juara tersebut.

    Maka itu, BOPI pun memberikan tenggat kepada Tim Transisi terkait penyerahan berkas-berkas itu. "Minggu depan untuk Piala Kemerdekaan sudah harus masuk," tegas Heru.

    Turnamen Piala Kemerdekaan memang cukup menggoda klub-klub Divisi Utama. Menyusul, Tim Transisi menjanjikan match-fee di setiap laga untuk para peserta Piala Kemerdekaan. Di samping itu, biaya akomodasi dan transportasi klub-klub tersebut juga akan ditanggung Tim Transisi.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, BOPI Beri Tenggat Tim Transisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page