Borderlands The Handsome Collection PS4 Dan Xbox One

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 21, 2015.

Discuss Borderlands The Handsome Collection PS4 Dan Xbox One in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    21/01/2015

    Kalau saya menyebutkan judul game seperti The Last of Us, Sleeping Dogs, Grand Theft Auto V, & Tomb Raider, kira-kira persamaan apa di antara seluruh game tersebut yg muncul di pikiranmu? Kalau kamu menjawab seluruh game di atas adalah game bagus … yah kamu tidak salah, tapi bukan itu yg saya maksud. Seluruh game di atas adalah beberapa game yg sempat dirilis di era PS3 & Xbox 360, kemudian mendapatkan perilisan ulang di PS4 & Xbox One. Menambah jajaran game remaster di atas, dalam waktu dekat ini kita akan kebagian game baru yaitu Borderlands The Handsome Collection.

    Dalam Borderlands The Handsome Collection kamu akan disajikan game Borderlands 2 & Borderlands The Pre-Sequel yg mengalami penyesuaian visual di console baru, serta seluruh konten-konten tambahan seperti DLC & add-on yg digabung dalam satu paket. Jika kamu bertanya-tanya di mana Borderlands pertama, tidak jelas apa yg membuat Gearbox Software tidak menyertakan game pertama dari seri ini. Sementara ini mereka hanya mengeluarkan alasan bahwa memang mereka hanya ingin berkonsentrasi dikisah Handsome Jack yg memang hanya muncul di Borderlands 2 dan Pre-Sequel.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Selain paket-paket standar yg telah saya singgung di atas, game ini juga akan menyertakan fitur multiplayer split-screen hingga empat orang. Itu berarti kamu bisa bermain dengan empat orang teman kamu di satu tempat, dengan layar TV yg dibagi untuk empat pemain layaknya bermain game multiplayer klasik. Paket ini juga mendukung fitur cross-save di mana permainan kamu di PS3 akan dapat kamu lanjutkan di PS4, & permainan kamu di Xbox 360 dapat kamu lanjutkan di Xbox One.
    Cek juga ulasan game kerja sama antara Gearbox Software dengan Telltale Games, Tales from Borderlands

    Borderlands The Handsome Collection akan dirilis pada 27 Maret 2015 dengan harga $59,99 (sekitar Rp. 750.000). Akan ada juga edisi sangat terbatas seharga $400 (sekitar Rp 5 juta) yg berisi berbagai bonus kartu dengan ilustrasi spesial, serta robot Claptrap yg bisa bergerak, mengeluarkan suara, serta merekam video & melakukan livestream. Robot ini bisa kamu kendalikan menggunakan companion app yg akan dirilis untuk Android & iOS. Meskipun begitu, jangan banyak berharap kamu bisa mendapatkan edisi spesial ini kecuali kamu memiliki kenalan di Amerika Serikat.
    Review Borderlands: The Pre-Sequel! - Mengungkap Sisi Lain Handsome Jack[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page