Liga Jerman Borja Mayoral: Cristiano Ronaldo Dukung Langkah Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2016.

Discuss Borja Mayoral: Cristiano Ronaldo Dukung Langkah Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kepindahan Borja Mayoral secara pinjaman dari Real Madrid ke Wolfsburg mendapat persetujuan dari Cristiano Ronaldo selaku idola sang youngster.

    Mayoral sepakat menerima tawaran pinjaman selama semusim penuh bersama klub Bundesliga Jerman tersebut dengan opsi perpanjangan untuk satu musim berikutnya.

    Bomber berusia 19 tahun tersebut mengakui bahwa Ronaldo merupakan sosok yang berpengaruh besar dalam kariernya, namun sebagai penyerang ia lebih fokus mengikuti jejak Karim Benzema.


    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol


    "Saya berbicara dengan Cristiano Ronaldo dan ia senang dengan langkah saya, melihat transfer ini sebagai langkah tepat bagi perkembangan saya," ungkap Mayoral dikutip AS.

    "Karim Benzema adalah idola saya. Saya banyak fokus padanya."

    Kiprah gemilang Wolfsburg di Liga Champions musim lalu, yang sempat memaksa Los Blancos berjuang keras lolos dari babak perempat-final rupanya menjadi salah satu alasan Mayoral merapat.

    "Saya senang bisa berada di sini sebagaimana Wolfsburg penuh rasa kekeluargaan dan saya melihat adanya kehidupan mudah," lanjutnya.

    "Tugas saya adalah untuk mencetak gol, namun juga mengemban tanggung jawab untuk memberikan segalanya bagi kostum tim ini."

    "Saya punya beberapa tawaran dari sejumlah klub La Liga Spanyol tapi saya suka kiprah Wolfsburg di Liga Champions musim kemarin, dan saya pikir ini adalah keputusan terbaik."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Borja Mayoral: Cristiano Ronaldo Dukung Langkah Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page