Liga Inggris Brendan Rodgers Dinginkan Isu Raheem Sterling

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Brendan Rodgers Dinginkan Isu Raheem Sterling in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Brendan Rodgers, manajer Liverpool, memuji performa Raheem Sterling pasca kemenangan 2-0 atas Newcastle United, Selasa (14/4) dini hari. Sang manajer turut mendinginkan masalah luar lapangan Sterling yang sempat ramai dibicarakan.

    Penyerang berusia 20 tahun itu sempat mendapat kritik karena tak mau memperbarui kontrak di Anfield. Ia bahkan tertangkap kamera sedang merokok shisha dan menghirup Nitrogen Oksida.

    Namun, Rodgers tak mau ambil pusing soal hal tersebut dan tetap memuji sang pemain Inggris. "Ia sangat berharga. Ia adalah seorang bocah yang takkan berhenti, ia ingin belajar dan mengasah dirinya. Saya rasa ia tampil hebat malam ini. Skil yang istimewa dan kemampuan mencetak gol. Ia juga menekan dengan baik."

    "Ia adalah bocah kecil yang dapat sorotan sekarang. Ia tahu tuntutan jadi pemain top dan profesional, baik di dalam maupun luar lapangan. Saya akan bicara dengannya soal tanggung jawab luar lapangan dan kami akan melupakannya."

    Liverpool duduk di peringkat kelima Liga Primer Inggris, tertinggal empat poin dari Manchester City di peringkat keempat.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Brendan Rodgers Dinginkan Isu Raheem Sterling
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page