Liga Inggris Brendan Rodgers: Formasi 3-4-3 Mulai Tumpul

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Brendan Rodgers: Formasi 3-4-3 Mulai Tumpul in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Brendan Rodgers mengisyaratkan formasi 3-4-3 Liverpool mulai tidak efektif dalam laga kontra Swansea City, Selasa (17/3) dini hari tadi.

    The Reds menang tipis 1-0 berkat gol Jordan Henderson di Liberty Stadium. Namun, mereka baru bisa tampil cemerlang setelah Rodgers meninggalkan formasi 3-4-3 yang terbukti efektif sejak pertengahan Desember.

    "Saya pikir di babak kedua kami luar biasa. Di paruh pertama, kami tidak berada di level yang kami inginkan. Sistem 3-4-3 adalah sistem yang rumit. Ia sering berfungsi dengan baik bagi kami, tapi di paruh pertama, ia tidak berfungsi dengan baik. Apresiasi untuk Swansea karena mereka bermain bagus," ujar Rodgers.

    "Kami mengubah struktur di tengah dan saya pikir kami sungguh mendominasi di paruh kedua. Mentalitas hebat dari para pemain, clean sheet lagi dan tiga poin yang penting."

    Sang manajer turut memuji performa Simon Mignolet di bawah mistar gawang. "Dalam tiga bulan terakhir, Simon Mignolet luar biasa. Sekarang Anda bisa menyaksikan kepercayaan dirinya ada di tengah kepercayaan diri tim."

    The Reds akan menghadapi Manchester United di laga selanjutnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Brendan Rodgers: Formasi 3-4-3 Mulai Tumpul
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page