Liga Inggris Brendan Rodgers Ingin Steven Gerrard Raih Trofi Piala FA Sebelum Tinggalkan Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 6, 2015.

Discuss Brendan Rodgers Ingin Steven Gerrard Raih Trofi Piala FA Sebelum Tinggalkan Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Brendan Rodgers berharap Steven Gerrard bisa menutup kariernya di Liverpool dengan mempersembahkan trofi Piala FA musim ini. Kendati demikian, manajer The Reds itu sadar bahwa perjalanan anak asuhnya ke tangga juara masih sangat panjang.

    Liverpool melangkah ke babak keempat Piala FA usai menyingkirkan Wimbledon dengan skor 2-1, Senin (5/1). Gerrard memborong dua gol kemenangan Liverpool ke gawang Wimbledon.

    Partai tersebut merupakan yang pertama dimainkan Gerrard setelah memutuskan hijrah dari Anfield pada akhir musim. Sang kapten menyatakan bakal merumput karier di Major League Soccer (MLS).

    "Itu (menjuarai Piala FA) akan menyenangkan. Tidak ada cara yang lebih baik. Bagi dia, itu akan menjadi perpisahan yang indah," tutur Rodgers, seperti dilansir laman resmi Liverpool.

    "Tetapi ada banyak pertandingan tersisa. Kami menargetkan trofi Piala FA musim ini dan perkembangan di liga. Jadi perjalanan kami pada paruh kedua musim ini masih sangat panjang," tandasnya.

    "Para pemain sangat fokus dan kami menampilkan permainan yang bagus di lapangan yang sulit. Target kami adalah memenangi kompetisi ini, dan jika mampu melakukannya, itu akan sangat spesial," pungkas Rodgers.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Brendan Rodgers Ingin Steven Gerrard Raih Trofi Piala FA Sebelum Tinggalkan Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page