Liga Inggris Brendan Rodgers: Mario Balotelli Lakukan Yang Terbaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss Brendan Rodgers: Mario Balotelli Lakukan Yang Terbaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Brendan Rodgers membela performa buruk Mario Balotelli dan yakin sang penyerang bisa bangkit bersama Liverpool di masa mendatang.

    Pemain Italia, yang hanya mencatatkan satu gol di Liga Primer, mendapat kesempatan ke-10 bermain sebagai starter bagi Liverpool, tapi tetap kalah 1-0 dari Hull City, Rabu (29/4) dini hari tadi.

    Balotelli hanya menyentuh bola 22 kali, bahkan hanya sekali dalam 20 menit paruh kedua sebelum digantikan oleh Rickie Lambert, dan Rodgers tak mau menyalahkan performa Balotelli seorang.

    "Mario sudah melakukan yang terbaik," ujar Rodgers. "Ia jelas [diganti] di babak kedua karena cedera kaki. Saya rasa sudah terlihat jelas di musim ini, tak hanya di laga ini, bahwa sebenarnya serangan kami sedang dalam masalah."

    "Ia masih punya beberapa tahun di kontraknya. Setiap pemain, setiap hari Anda berada di Liverpool, Anda bekerja demi masa depan," tandas sang manajer.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Brendan Rodgers: Mario Balotelli Lakukan Yang Terbaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page