Liga Inggris Brendan Rodgers: Tim Terbaik Kalah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 28, 2015.

Discuss Brendan Rodgers: Tim Terbaik Kalah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Liverpool Brendan Rodgers tetap merasa bangga dengan anak asuhnya meski gagal melaju ke final Piala Liga Inggris setelah dikalahkan Chelsea 1-0 di leg kedua babak semi-final, Rabu (28/1) dini hari WIB.

    Liverpool ditahan imbang lawannya itu dengan skor 1-1 di Anfield di pertemuan pertama dan di partai penentu di Stamford Bridge, The Blues pada akhirnya mengamankan satu tiket ke final setelah bek Branislav Ivanovic memberikan gol kemenangan di menit ke-94 babak tambahan waktu.

    Dalam keterangannya seusai laga, Rodgers menilai tim terbaik telah kalah selagi ia mengaku kagum dengan performa kiper Chelsea Thibaut Courtois yang beberapa kali melakukan penyelamatan penting.

    "Saya pikir mereka [Chelsea] luar biasa," ujar Rodgers kepada Sky Sports News. "Selama dua pertandingan, kami adalah tim yang lebih baik - [tim terbaik kalah].

    "Kami mendapatkan sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol namun gagal. Saya tidak kecewa namun merasa bangga karena para pemain memberikan segalanya.

    "Saya pikir kami mendapatkan banyak peluang - [melalui] Raheem Sterling, Philippe Coutinho. Jika Anda menyimpulkan, maka di dua pertandingan ini kiper mereka [Courtoius] telah memberi mereka kemenangan. Dia adalah kiper berkelas."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Brendan Rodgers: Tim Terbaik Kalah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page