Liga Indonesia Brunei Darussalam Realistis Hadapi Pra Piala Asia U-23 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Brunei Darussalam Realistis Hadapi Pra Piala Asia U-23 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Brunei Darussalam U-23, Stephen Ng Heng Seng, bersikap realistis terkait timnya yang bakal berlaga di grup H Pra Piala Asia U-23 2016. Seperti diketahui, di grup itu Brunei tergabung bersama Indonesia, Korea Selatan, dan Timor Leste.

    "Ini merupakan grup yang sulit dan akan menjadi tes yang bagus dalam proses pengembangan para pemain. Kami sangat serius pada kualifikasi ini. Tapi walaupun kami ingin lolos, kami harus realistis," ucap Heng Seng, dilansir Brunei Times.

    Rombongan Brunei U-23 pun telah tiba di Jakarta dan melakukan latihan di Lapangan C Senayan, petang ini. Hanya saja, mereka hanya diperkuat 22 pemain setelah penggawa DPMM FC, batal bergabung dengan tim. Meski begitu, Heng Seng menegaskan para pemainnya sudah siap menampilkan performa terbaik mereka.

    Pada laga perdana, Brunei akan menghadapi Korea Selatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Maret nanti. "Ada dua tim yang sangat baik (Indonesia dan Korea Selatan). Kami telah mempersiapkan anak-anak untuk fokus pada permainan dan tidak terganggu atau terintimidasi oleh suporter tuan rumah," jelas Heng Seng.

    Sebelum terjun di Pra Piala Asia U-23, Brunei lebih dulu melakukan pelatnas di Thailand selama dua minggu. Selama di sana, mereka melakukan tiga uji coba dengan tim dari Divisi Satu dan Dua di Thailand. Sayang, pada semua laga itu mereka menderita kekalahan.

    Pra Piala Asia U-23 sendiri dijadikan Heng Seng sebagai bagian persiapan timnya untuk SEA Games 2015 di Singapura, Juni nanti. "Anak-anak akan mendapatkan pengalaman dari laga melawan raksasa Asia dan saya percaya bahwa kami dapat menampilkan performa yang baik," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Brunei Darussalam Realistis Hadapi Pra Piala Asia U-23 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page