Liga Indonesia Bruno Casmir & Febre Santis Optimistis Direkrut Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 28, 2015.

Discuss Bruno Casmir & Febre Santis Optimistis Direkrut Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua pemain asing yang sedang menjalani seleksi di Semen Padang, Bruno Casmir dan Cristian Alejandro Febre Santis, optimistis bakal memakai jersey Kabau Sirah di Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Bruno dan Febre merupakan dua bek tengah asing yang sedang menjalani seleksi. Semen Padang hanya membutuhkan satu legiun asing di barisan belakang di musim 2015. Kendati demikian, Bruno dan Febre memiliki keyakinan bakal menjadi bagian dari tim.

    "Saya mencoba peruntungan di sini. Jika ada rezeki saya di klub ini, saya akan siap membela Semen Padang FC. Saya harus katakan ini tim sangat bagus,” ujar Bruno kepada Goal Indonesia.

    "Saya merasakan sekali di sini semangat pemain sangat besar. Saya menilai proses permainan dari transisi menyerang ke bertahan cukup bagus, namun masih ditingkatkan lagi.”

    Selain Bruno, Febre juga bersemangat mencoba peruntungan. Bek tengah berpostur 189 cm itu sudah mengikuti trial sejak kemarin di Stadion H Agus Salim. Dia juga menyebut tertarik bergabung dengan Semen Padang yang disebutnya tim bagus. Mantan pemain PSM Makassar itu juga mengaku siap memperkuat Semen Padang.

    "Materi tim ini bagus, memang lini belakang harus ditambah. Tapi saya siap ada di sana,” tegas Febre.

    Pelatih Nilmaizar sesudah melihat dua pemain yang trial itu, namun belum mau berkomentar banyak, karena baru satu kali ikut bermain dalam game internal, sehingga tak bisa dijadikan ukuran.

    "Kalau saya memberi penilaian sekarang, itu artinya saya sudah memberikan keputusan. Saya masih akan beri mereka kesempatan memperlihatkan kemampuan mereka,” ucapnya.

    Sementara itu, Goran Gancev asal Macedonia yang juga akan ikut seleksi sudah tiba di Padang. Pemain yang gagal bergabung dengan Persela Lamongan tersebut dijadwalkan mulai menjalani proses seleksi sore ini. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bruno Casmir & Febre Santis Optimistis Direkrut Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page