Liga Inggris Bryan Robson: Wayne Rooney Lebih Berbahaya Sebagai Striker

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Bryan Robson: Wayne Rooney Lebih Berbahaya Sebagai Striker in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Manchester United Bryan Robson tak ragu menyebut Wayne Rooney lebih berbahaya saat dimainkan sebagai striker.

    Seperti diketahui, manajer Louis van Gaal sempat memainkan mantan pemain Everton itu di lini tengah dan membuat produktivitasnya sedikit menurun.

    Meski demikian, Rooney kini berhasil mengoleksi empat gol dari empat penampilan terakhirnya di semua kompetisi sejak dikembalikan ke habitat aslinya di lini depan.

    "Saya lebih menyukai Wayne Rooney bermain di depan,” ujar Robson kepada wartawan. "Apa yang saya suka dari Wayne yang bermain di sana adalah bahwa dia selalu bisa mengkreasi gol dan dia selalu bisa mencetak gol. Saya pikir itu adalah posisi yang membuatnya menjadi lebih berbahaya.

    "Ketika dia bermain di lini tengah, dia lupa untuk mencetak gol dan ingin menjadi penghubung lewat umpan-umpannya. Dia memiliki akurasi umpan yang hebat, namun dia lupa bahwa, dari lini tengah, Anda juga bisa mencetak gol. Jadi itulah mengapa saya ingin melihatnya di lini depan,” imbuhnya.

    Rooney, 29, di musim ini berhasil mengemas 13 gol dan enam assists dari 29 penampilannya untuk United di semua kompetisi.

    The Red Devils diharuskan menyambangi markas Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-30 pada akhir pekan nanti.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Bryan Robson: Wayne Rooney Lebih Berbahaya Sebagai Striker
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page