Buat aplikasi mobile tanpa perlu bisa coding

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 22, 2015.

Discuss Buat aplikasi mobile tanpa perlu bisa coding in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Siapa bilang workshop teknologi identik dengan kaum adam? IDGeekGirls mencoba membuat gebrakan dengan menggelar workshop teknologi khusus kaum hawa pada Sabtu (26/9) ini. Dikutip dari press release yg Tech in Asia terima, acara bertitel 10 to 10 Female of The Future ini bahkan disebut-sebut sebagai workshop khusus perempuan pertama di Bandung.

    Selain tampil beda karena dirancang khusus untuk wanita, workshop ini juga akan memberikan pelatihan untuk membuat aplikasi mobile tanpa keahlian coding. Uniknya, tidak hanya akan mendapatkan ilmu untuk membuat satu aplikasi, peserta akan mengembangkan dua aplikasi mobile sekaligus dalam waktu 12 jam. Nantinya tiap aplikasi buatan peserta akan dilombakan & memperebutkan hadiah senilai total Rp50 juta.
    Bidik blogger & penggila media sosial
    Ranah aplikasi mobile memang sangat luas. Kamu bisa membuat banyak hal, mulai dari aplikasi kencan, sampai manajemen keuangan. Namun di acara yg bertempat di Co&Co Space, Jl. Dipati Ukur No. 5 Bandung ini, fokus dari aplikasi yg dibuat adalah gabungan dari skill blogging & juga media sosial menggunakan Windows App Studio.

    Latar belakang tersebut dikarenakan setiap peserta akan diminta untuk menggabungkan keahlian blogging & media sosial mereka ke dalam aplikasi mobile yg mereka buat selama acara. Seluruh peserta juga diminta untuk membawa laptop sendiri, untuk menunjukkan bahwa aplikasi Windows App Studio dapat berjalan di OS apapun.

    Kamu tertarik mengikuti workshop ini? Silakan mendaftar melalui tautan ini, & untuk informasi lanjutan bisa mengunjungi akun media sosial resmi IDGeekGirls di Facebook & Twitter.

    Baca juga: [FEMALEDEV] Mengenal Sosok Leonika Boedioetomo, Developer Wanita Tangguh di balik Reblood

    (Diedit oleh Lina Noviandari)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page