Buletin Berita Game Indonesia 21 Desember 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 21, 2015.

Discuss Buletin Berita Game Indonesia 21 Desember 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Pada edisi kali ini terdapat tujuhgame karya anak bangsa yg rilis. Selain itu, ada pula berita-berita menarik dari tigadeveloper Indonesia yg mendapatkan gelar Popular Developer dari Google Play Store, penghargaan kepada seorang developer wanita, prestasi developer Indonesia di Imagine Cup 2016, & lain sebagainya.
    Game Rilis Minggu LaluSiege
    [​IMG]

    Risky Maulana – Setelah dua minggu lalu meramaikan deretangame Android dengan Tiled Quest, kali ini Tempalabs kembali hadir dengan sebuahgame mobile baru berjudul Siege. Dalamgame bergenre arcade ini kamu akan menjalani aksi melawan monster raksasa di manatugasmu adalah mengalahkannya dalam aksihack and slash sederhana yg cukup menantang.

    Siege sendiri sempat diperlihatkan Tempalabs di ajang IN.GAME Festival pada bulan Agustus lalu. Dengan penampilan grafisnya yg terlihat seperti sebuahgame di erahandheld Game Boy generasi pertama,Siegebisa menjadi hiburan ringan untuk mengisi deretangameAndroid kamu minggu ini.
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Siege Tempa Labs - Dec 16, 2015 Genre: Arcade Size: 10M Installs: 1 - 5 Gratis Download [​IMG] Armor Academy Weight It Up
    [​IMG]

    Risky Maulana – Minggu lalupara developer game lokal yg tergabung dalam Koalisi Kemakmuran mengajakmu untukmelatih daya pikirmu sekali lagi lewat kelanjutangameArmor’s Academymereka,Weight It Up!

    Sesuai judulnya, kali ini kamu diajak untuk menerka manakah objek yang paling berat menggunakan beberapa timbanganyang terlihat di layar. Masih sama sepertigame Armor’s Academysebelumnya, kamu diberikan waktu yg sangat terbatas untuk menentukan mana jawaban paling benar di antara semua.
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Armor Academy Weight It Up! Armor Games - Dec 16, 2015 Genre: Puzzle Size: 28M Installs: 10 - 50 Gratis Download [​IMG] Poop Jump
    [​IMG]

    Sesuai dengan judulnya, di Poop Jumpkamu akan mengendalikan sebuah kotoran untuk bisa melompat dari satu batu ke batu lainnya. Caranya cukup menantang, kamu harus menekan layar untuk menentukan kekuatan lompatan sang kotoran dalam waktu yg sangat sempit. Ketika sang kotoran berhasil mendarat di batu lainnya, jarimu harus segera menekan layar kembali karena batas waktu langsung berjalan kembali.
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Poop Jump HiClay Studio - Dec 17, 2015 Genre: Casual Size: 18M Installs: 50 - 100 Gratis Download [​IMG]
    Road Rage: Dodge and Destroy[​IMG]
    Road Rage: Dodge and Destroy adalah sebuah game endless runner yg cukup brutal. Di sini kamu akan mengendalikan sebuah mobil yg berusaha untuk menghindari banyak sekali angkot yg menghalanginya. Tak hanya itu, kamu juga bisa meledakkan angkot-angkot tersebut dengan roket yg bisa didapatkan di jalan.
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Road Rage : Dodge and Destroy PongDigital - Dec 17, 2015 Genre: Racing Size: 34M Installs: 10 - 50 Gratis Download [​IMG]
    Jolt[​IMG]
    Jolt buatan Kadua Another ini akan menguji ketepatan jarimu dalam mengendalikan sang karakter berlarimelewati deretan bola-bola listrik. Layaknya sebuah game endless runner, tujuanmu adalah untuk berlari sejauh mungkin tanpa menyentuh bola listrik yg akan menyetrum.
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] JOLT Kadua Another - Aug 26, 2015 Genre: Action Size: 8.1M Installs: 100 - 500 Gratis Download [​IMG]
    Demon’s Rune[​IMG]
    Demon’s Rune adalah game yg menggabungkan antara puzzle match-3 & RPG. Tugasmu adalah mencocokkan kristal-kristal yg ada sesuai dengan warnanya untuk menyerang musuh. Kamu harus cepat dalam mencocokkan kristal, karena musuh tidak akan menunggu giliran untuk menyerangmu.
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Demon's Rune Kadua Another - Dec 19, 2015 Genre: Puzzle Size: 26M Installs: 10 - 50 Gratis Download [​IMG]
    Banana Hop[​IMG]
    Banana Hop adalah game endless ala Timberman yg membawa kamu memerankan seekor orang utan. Tugasmu adalah memanjat pohon setinggi mungkin sembari mengambil pisang yg ada. Semakin tinggi kamu memanjat, maka akan semakin sulit pula rintangan yg menghadang.
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Banana Hop Eduard Rusli - Dec 17, 2015 Genre: Games, Family, Entertainment, Arcade Size: 52.92 MB Installs: N/A Gratis Download [​IMG]
    Berita Terkini dari Industri Game IndonesiaTouchten, Minimo, & Alegrium Dapatkan Gelar Popular Developer dari Google Play Store
    [​IMG]

    Berita membanggakan datang dari tigadeveloper game ternama di Indonesia yaitu Touchten (Redhead Redemption), Minimo (Mini Racing Adventure), & Alegrium (Billionaire). Beberapa hari yg lalu, ketiga developer inimendapatkan gelar Popular Developer dari Google Play Store. Sekarang kamu dapat melihat gelar tersebut terpampang pada laman berbagai game mereka di Google Play Store.
    Developer Dari Bogor Ini Sabet Penghargaan Awal dari Imagine Cup 2016
    [​IMG]

    Pada ajang Big Idea: Plan yg merupakan kompetisi pembuka dari Imagine Cup 2016, tim game Monolight yg berisi empat siswa SMA dariBogor ini berhasil menang di kategori Game. Monolight sendiri adalah game puzzle 2D dengan konsep ilusi.Di kategori Innovation, tim dari Indonesia yg bernama Speaka mendapatkan Honorable Mention.

    Sumber: Imagine Cup
    Managing DirectorGambreng Games Dinobatkan Sebagai Perempuan Inspiratif Nova 2015 Kategori Teknologi
    [​IMG]

    Yunita Riris Widawaty, Managing Director dari Gambreng Games, baru-baru ini dinobatkan oleh Nova sebagai Perempuan Inspiratif 2015 untuk kategori teknologi. Pada artikel yg dimuat pada tabloid Nova tersebut, dijelaskan pula latar belakang pendidikan wanita yg akrab dipanggil Riris ini, yaitu pustakawan.

    Ya, seorang pustakawan yg juga berprofesi sebagai developer game. Riris membuktikan bahwa apapun latar belakang pendidikanmu, menjadi seorang developer game adalah hal yg mungkin. Dengan kemauan belajar yg tinggi tentunya.
    Legends of CallasiaBuatan Boomzap Terjun ke Kickstarter


    Boomzap Entertainment kembali mencoba peruntungan mereka di Kickstarter dengan Legends of Callasia. Kampanye ini merupakan percobaan kedua mereka dengan game sama, tentunya dengan pengembangan lebih lanjut, yg dulu berjudul Legends of Fire &Steel.

    Terdapat tigadeveloper dari Indonesia yg terlibat di proyek beranggotakan developer multinasional ini. Merekaberperan sebagai artis & juga bagian efek. Bagi kamu yg ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai proyek ini, langsung saja menuju tautan yg ada di bawah.

    Kickstarter Link: Legends of Callasia

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page