Liga Indonesia Busari Sebut PSS Sleman Sudah Maksimal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2016.

Discuss Busari Sebut PSS Sleman Sudah Maksimal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang PSS Sleman Busari mengaku tidak terlalu kecewa dengan hasil yang diperoleh tim Super Elang Jawa di Bali Island Cup 2016. Di turnamen ini, PSS menempati posisi juru kunci.

    Dari tiga pertandingan yang dilalui, PSS hanya mengemas satu angka usai bermain imbang melawan Bali United Pusam di laga pamungas. Sebelumnya mereka dijinakkan Arema Cronus dan Persib Bandung.

    Menurut Busari, permainan PSS sudah mencapai batas maksimal menghadapi kekuatan-kekuatan tradisional sepakbola Indonesia, seperti Persib dan Arema, serta tuan rumah.

    SIMAK JUGA
    CEO Bali United: Suporter PSS Yang Terbaik Di Indonesia
    Kas Hartadi Melamar Ke PSS Sleman
    Raih Hasil Imbang, PSS Sleman Tuding Wasit Tidak Fair

    "Dengan persiapan yang minim, hanya dua minggu latihan, dan pemain-pemain yang berdatangan secara berbeda, kami sudah mencoba terbaik. Tapi, hasil masih belum berpihak. Terima kasih buat para suporter, maaf belum bisa memberikan yang terbaik,” ujar Busari kepada Goal Indonesia.

    Kendati berposisi gelandang, Busari telah menyumbang dua gol bagi PSS di turnamen ini. Mantan penggawa Persepam Madura United itu mengaku tidak ada kiat khusus atas capaiannya tersebut.

    "Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan sebelum pertandingan, hanya persiapan seperti biasa bersama teman-teman lainnya. Hanya beruntung saja bisa mencetak gol, menemukan ruang di sela-sela pertahanan lawan,” ungkap Busari. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Busari Sebut PSS Sleman Sudah Maksimal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page