Liga Inggris Butuh Operasi Lutut, Thibaut Courtois Bakal Absen Lama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Butuh Operasi Lutut, Thibaut Courtois Bakal Absen Lama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar kurang menyenangkan didapatkan Chelsea setelah kiper nomor satu mereka, Thibaut Courtois, dipastikan harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera lutut yang dideritanya saat latihan.

    Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh manajer The Blues Jose Mourinho jelang partai lanjutan Liga Primer Inggris melawan tuan rumah Everton, Sabtu (12/9) ini. Meski demikian, baik Mourinho maupun Chelsea belum bisa menjelaskan durasi absen Courtois.

    "Saya tidak bisa panjang lebar menceritakan hal ini, tetapi dia membutuhkan operasi di lutut kanannya. Dia akan absen untuk waktu yang lama, namun saya tidak bisa spesifik menyebutkan berapa lama ia akan menepi,” ujar Mourinho.

    Dengan absensi kiper asal Belgia itu, Chelsea bakal mengandalkan kiper cadangan Asmir Begovic selama beberapa waktu ke depan. Mourinho pun optimistis Begovic, yang didatangkan sebagai pengganti Petr Cech, bakal menunaikan tugasnya dengan baik.

    "Tak mudah jika kiper terbaik Anda mengalami cedera. Namun, kami memiliki seorang kiper top lain. Begovic akan bermain,” seru Mourinho.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Butuh Operasi Lutut, Thibaut Courtois Bakal Absen Lama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page