Call of Champions - Game MOBA Untuk Mobile Yang Berbeda

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 28, 2015.

Discuss Call of Champions - Game MOBA Untuk Mobile Yang Berbeda in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,635
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    28/02/2015
    FacebookTwitterGoogle+Pocket function essb_window1038665839(oUrl, oService) { essb_window_stat(oUrl, oService, 86466); essb_ga_tracking(oService, "both", "http://www.nyit-nyit.net/threads/call-champions-game-moba-untuk-platform-mobile-yang-akan-memiliki-konsep-berbeda/"); }; function essb_pinterenst1038665839() {essb_ga_tracking("pinterest", "both", "http://www.nyit-nyit.net/threads/call-champions-game-moba-untuk-platform-mobile-yang-akan-memiliki-konsep-berbeda/"); essb_pinterenst_stat(86466); };
    Pertempuran dalam game MOBA biasanya membutuhkan waktu yg tidak sebentar. Apabila kamu bermain DoTA / League of Legends di PC, satu pertarungan antar kedua tim setidaknya membutuhkan satu jam yg penuh dengan strategi & kerjasama untuk menghancurkan markas lawan. Pada dunia game mobile sepertiVainglory,Heroes of Order &Chaos, / mobile MOBA lainnya, waktu yg dibutuhkan untuk sebuah pertempuran pun dipangkas menjadi lebih singkat lagi. Hal ini menyesuaikan dengan kebiasaan mobile gamer yg lebih kasual & memainkan game pada gadget mereka di tengah-tengah aktivitas lain. Kali ini sebuah developer game mobile Spacetime Studios membawa konsep MOBA ke tingkat yg lebih ekstrem lagi. Mereka merancang sebuah MOBA yg hanya membutuhkan waktu lima menit untuk sebuah pertempuran!

    Game yg saat ini mereka kembangkan adalah Call of Champions, sebuah MOBA untuk platform mobile. Spacetime Studios benar-benar membawa genre ini keluar dari pakemnya dengan menawarkan konsep yg berbeda pada sebuah game MOBA. Pertempuran di Call of Champions lebih menitikberatkan pada penguasaan item di medan laga yg mereka sebut sebagai Orb of Death. Item ini berfungsi sebagai power-up yg memberikan kamu & tim keunggulan dibandingkan dengan tim lawan dalam di dalam pertempuran. Penguasaan item inimerupakan elemen krusial yg akan membantu merubuhkan tower & mengalahkan lawan.
    [​IMG]Kuasai Orb of Death & hancurkan lawan. Sistem yg berbeda dari MOBA mainstream

    Apabila gameplay yg berbeda belum cukup untuk membuatmu tertarik memainkannya, maka Spacetime Studios telah menyiapkan berbagai elemen lain yg tidak kalah menarik. Hal penting dalam sebuah game MOBA adalah jumlah & variasi hero yg bisa dipilih di dalam permainan, dan Call of Champions sama sekali tidak mengecewakan dalam hal ini. Pada saat pengembangan saat ini saja, developer telah menyiapkan setidaknya dua puluh hero untuk kamu pilih & mainkan di medan pertempuran. Mereka juga secara aktif meminta umpan balik dari para pemain dengan mengadakan polling hero favorit untuk memperbaiki desain dari hero rancangan mereka pada saat rilis nanti.

    Selain jumlah hero yg banyak, developer juga fokus untuk mengembangkan aspek sosial di dalam permainan. Berbagai fitur untuk berbagi akan dibenamkan di dalam game, mulai dari kemampuan untuk mencari & merekrut anggota tim, berbagi pencapaian di situs jejaring sosial, hingga merekam / bahkan menyiarkan pertempuran melalui live-streaming untuk ditonton oleh banyak orang. Mereka juga berencana untuk mengadakan berbagai event secara rutin & bahkan turnamen resmi antar pemain untuk meningkatkan keseruan bermain Call of Champions. Terdengar fantastis, bukan?
    [​IMG]Game MOBA yg dioptimisasi untuk mobile gadget. Akan tersedia untuk iOS & Android

    Spacetime Studios bukanlah pemain baru di dunia game. Developer ini memiliki jam terbang yg lumayan lama & telah merilis berbagai game multi-platform. Mereka cukup sukses mengingat dua game mereka Arcane Legendsdan Batte Dragons: Strategydi Google Play Store telah diunduh lebih dari satu juta kali oleh para pengguna Android. Namun, baru-baru ini mereka mendapat kritik dari para fan setelah memutuskan untuk mengakhiri dukungan terhadap beberapa gamelama mereka. Semoga saja proyek MOBA revolusioner Call of Champions tidak mengalami nasib yg sama di kemudian hari.

    Sampai saat ini belum ada tanggal rilis resmi yg diumumkan oleh Spacetime Studios untuk Call of Champions. Keterangan yg terdapat pada situs resmi mereka hanya menyebutkan “akhir tahun ini” sebagai patokan tanggal rilis. Pun demikian, saat ini mereka sedang membuka beta program di mana orang yg tertarik bisa mendaftar & memainkan versi awal dari game ini. Saya sendiri akan coba mendaftar untuk mengetahui lebih jauh mengenai gameMOBA lima menit ini. Untuk sementara, kamu bisa menikmatitrailergame yg sudah mereka unggah di YouTube.

    Website Link:Call of Champions
    FacebookTwitterGoogle+Pocket function essb_window1318784769(oUrl, oService) { essb_window_stat(oUrl, oService, 86466); essb_ga_tracking(oService, "both", "http://www.nyit-nyit.net/threads/call-champions-game-moba-untuk-platform-mobile-yang-akan-memiliki-konsep-berbeda/"); }; function essb_pinterenst1318784769() {essb_ga_tracking("pinterest", "both", "http://www.nyit-nyit.net/threads/call-champions-game-moba-untuk-platform-mobile-yang-akan-memiliki-konsep-berbeda/"); essb_pinterenst_stat(86466); }; 6 Game MOBA (DotA) Terbaik Untuk Android & iOS[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page