Liga Indonesia Calon Pelatih Timnas Futsal Bakal Rangkap Jabatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 19, 2016.

Discuss Calon Pelatih Timnas Futsal Bakal Rangkap Jabatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sekretaris jenderal Federasi Futsal Indonesia (FFI), Edhi Prasetyo, menyatakan bahwa pelatih asing yang menukangi tim nasional futsal Indonesia nanti bakal punya beberapa peran.

    Selain menjadi pelatih kepala untuk timnas futsal pria, pelatih tersebut nantinya juga bakal menukangi timnas wanita hingga junior dengan bantuan dari asisten pelatih berbeda di tiap kategori.

    "Kami akan umumkan pelatih untuk timnas Juli nanti, mungkin akhir Juli. Yang pasti asing, sudah ada calonnya dan sudah dibahas bahwa semua setuju dengan nama itu," ungkap Edhi kepada media.

    Awal Juni lalu, FFI mengonfirmasi dua nominasi untuk pelatih timnas futsal. Mereka adalah pelatih asal Iran, Hossein Shams, dan pelatih asal Belanda, Victor Jacobus Hermans.

    Kedua nama tersebut memang punya nilai plus, mereka sama-sama mampu membawa timnas dari Asia mentas di Piala Dunia futsal. Piala Dunia sendiri menjadi target jangka panjang FFI.

    SIMAK JUGA
    Kemenpora Janji Berikan Fasilitas Dana Untuk Timnas
    Ini Dua Kandidat Pelatih Timnas Futsal Indonesia
    JK Angels Jadi Skuat Bayangan Timnas Futsal Wanita

    "Yang pasti kami pilih pelatih yang pernah bawa timnas dari Asia lolos ke Piala Dunia. Hossein pernah bawa Iran ke Piala Dunia dan si Vic juga yang bawa Thailand lolos ke Piala Dunia," kata Edhi.

    Bukan cuma jadi pelatih timnas, tapi pelatih asing itu diharapkan bisa jadi mentor bagi para pelatih futsal di Indonesia nantinya. Apalagi, baik Hossein atau pun Vic sama-sama merupakan instruktur di AFC.

    "Kami tidak izinkan mereka bawa staf untuk jadi asisten, asisten harus dari Indonesia biar pelatih kita belajar," pungkas Edhi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Calon Pelatih Timnas Futsal Bakal Rangkap Jabatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page