Capcom Siap Bawa Link Bertualang di Monster Hunter 4 Ultimate

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 2, 2014.

Discuss Capcom Siap Bawa Link Bertualang di Monster Hunter 4 Ultimate in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,719
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hai para gamers yang ganteng dan cakep,

    Kabar gembira bagi para penggemar Monster Hunter dan Zelda datang dari konfirmasi Capcom perihal akan dirilisnya Monster Hunter 4 Ultimate untuk Nintendo 3DS tahun depan ke Amerika Utara (North Amerika/NA). Menurut Capcom, gamer bakal bisa mendandani karakter mereka seperti dandanan Linktokoh utama Zeldasaat menciptakan karakter dalam game Monster Hunter 4 Ultimate (MH4U).



    Informasi menarik ini disampaikan sendiri oleh Capcom pada diskusi panel Monster Hunter di Comic-Con minggu ini. Dari apa yang dipresentasikan oleh Capcom, nantinya gamer akan bisa menggunakan karakter dengan baju khas Link yang berwarna hijau, serta lengkap dengan tameng dan pedang populer miliknya. Pada ajang tersebut, Capcom memamerkan video yang menayangkan satu set armor dan senjata Link di depan para hadirin. Sayangnya, Capcom tidak memberikan penjelasan yang lebih detail lagi pada para pengunjung.

    [​IMG]

    Tampaknya kehadiran Link di MH4U ini adalah hasil dari kesepakatan bersama antara Capcom dan Nintendo di bulan September tahun lalu yang menyatakan bahwa kedua perusahaan tersebut akan berkolaborasi untuk membawa Mario dan Luigi serta Zelda ke Monster Hunter. Saat itu masih belum jelas apakah konten tersebut hanya untuk kawasan Jepang saja atau tidak. Namun dengan adanya informasi terbaru ini, dipastikan konten kerjasama ini bakal keluar, khususnya ke NA.

    Capcom juga belum menjelaskan secara spesifik konten berbasis Mario apa yang akan di bawa ke NA, namun salah satu perwakilan dari Capcom mengatakan bahwa mereka mempunyai equipment spesial yang telah disiapkan. Publik diharap untuk menunggu kabar yresmi dari pihak Capcom dan Nintendo. Dengan popularitas Monster hunter saat ini, terlebih dengan hadirnya Monster Hunter Online, tampaknya sulit untuk membendung keingintahuan publik.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page