Cara Ngajak Pacar Kamu Bikin Video

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Aug 28, 2016.

Discuss Cara Ngajak Pacar Kamu Bikin Video in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,106
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Kemarin waktu lagi pinjem hape temen, kita nggak sengaja membuka sebuah file yg ternyata adalah sebuah film bokep 3gp (sungguh, bukan hapenya kita & kita nggak sengaja ngebuka). Kalo dari judulnya sih di dalam video itu yg lagi berasik-masyuk adalah muda-mudi yg berpacaran.

    Setelah selesai menikmati, ehm, maksud kita, tidak sengaja menyimak video tersebut, kita jadi mikir: Ini orang pas mau ngerekam adegan hooh ini, ngomongnya gimana ya sama si pacar?

    Maka kita melakukan wawancara dengan beberapa orang-orang yg kita anggap mukanya bokep banget. Inilah kumpulan jawaban mereka:



    Joe (Bukan nama sebenarnya), 24 tahun (bukan usia sebenarnya), Pegawai bank swasta (bukan profesi sebenarnya)Ooooooh, ya karena udah sering banget hooh sama cewe gue, ya gue bilang aja kalau gue pengen ngerekam. Sekali-kali gituBiar kayak artis artis



    Budi (Bukan nama depan), 27 tahun, Perantau.Waktu itu saya mau merantau, mas, hehe.. Takut kangen sama pacar saya hehe. Saya bilang aja, mas, sama pacar saya bun, gituannya sambil aku rekam ya, buat bekal merantau, mas, hehe. Kebetulan dia setuju mas, jadi saya rekam deh hehe



    Tulis aja Bunga (Nggak tau ini nama sebenernya / bukan), 21 tahun, MahasiswiItu kepencet!!!

    .uf48a6bf6c6c99d95b091788789cf7b08{padding:0px;margin:0;padding-top:1em!important;padding-bottom:1em!important;width:100%;display:block;font-weight:bold;background-color:#eaeaea;border:0!important;border-left:4px solid #c0392b!important;text-decoration:none}.uf48a6bf6c6c99d95b091788789cf7b08:active,.uf48a6bf6c6c99d95b091788789cf7b08:hover{opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms;text-decoration:none}.uf48a6bf6c6c99d95b091788789cf7b08{transition:background-color 250ms;webkit-transition:background-color 250ms;opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms}.uf48a6bf6c6c99d95b091788789cf7b08 .ctaText{font-weight:bold;color:inherit;text-decoration:none;font-size:16px}.uf48a6bf6c6c99d95b091788789cf7b08 .postTitle{color:#141414;text-decoration:underline!important;font-size:16px}.uf48a6bf6c6c99d95b091788789cf7b08:hover .postTitle{text-decoration:underline!important}
    Baca Juga: 5 Hal Aneh Yang Terjadi Pada Pria Ketika Sudah Menikah



    Indah (Malu malu saat ditanya namanya), 24 tahun, ngarep kayaWaktu itu lagi butuh duit banget, katanya kalo bikin video bokep bisa dapet duit cepet.. Karena kepepet, aku ngajak pacar aku bikin video bokep, dia tergiur juga sama iming-iming cepet kaya. Abis kita ngerekam kita lagi gituan, kita ngecek ATM, saldonya nggak nambah



    Ricky (Menjawab penuh rasa bangga, sepertinya nama asli), 22 tahun, sepertinya playboyWah itu sih emang udah hobi. Gue sama semua cewek-cewek gw pasti gw rekam kok. Biasanya sih caranya gw rangsang dulu si cewek, kalau doi udah terangsang, gue bilang apa aja pasti doi iya-in. Gitu caranya brow!

    Nah itu dia cara-cara orang mengajak pacar mereka bikin film.Kalau kamu? Pernah ngajak pacar kamu bikin film nggak? Caranya gimana? Kasih tau dong.



    [​IMG]

    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    4 Hal Yang Bikin Burung Kamu Menciut4 Hal Yang Bikin Pacar Kamu Berlutut Di DepanmuKompilasi Perempuan Dalam Posisi EnakKode Gebetan dari Film PilihanKenapa Banyak yg Nonton Bokep Bareng Sama Pacarnya



    Republished by Blog Post Promoter


    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Cara Ngajak Pacar Kamu Bikin Video diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Cara Ngajak Pacar Kamu Bikin Video.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page