Liga Spanyol Carlo Ancelotti Akui Kebanjiran Tawaran Melatih Klub Lain

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti Akui Kebanjiran Tawaran Melatih Klub Lain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah gonjang-ganjing masa depannya yang samar di Real Madrid, Carlo Ancelotti akhirnya memberi penegasan jika dirinya akan segera meninggalkan jabatannya sebagai pelatih di klub tersebut.

    Bukan lantaran dipecat atau tidak nyaman dengan tekanan yang ada, Don Carlo mengaku akan mengambil istirahat selama setahun karena sakit.

    Namun jelang hengkangnya dirinya dari Madrid, Ancelotti mengaku sudah banyak tim dari Serie A Italia, Liga Primer Inggris, dan Bundesliga Jerman yang menanti jasanya selepas sembuh. Yang paling banter jelas mantan tim asuhannya, AC Milan.

    "Ya, saya mendapat beberapa proposal penawaran untuk jadi pelatih dari klub-klub di Serie A Italia, Liga Primer Inggris, dan Bundesliga Jerman," ungkap Ancelotti, seperti dikutip Il Giornale.

    "AC Milan? Saya akan senang bisa makan malam dengan Adriano Galliani [CEO Milan], namun saya tidak akan mengubah rencana saya untuk operasi penyakit dan beristirahat dahulu selama setahun," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlo Ancelotti Akui Kebanjiran Tawaran Melatih Klub Lain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page