Liga Spanyol Carlo Ancelotti Diskors Dua Pertandingan La Liga

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti Diskors Dua Pertandingan La Liga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid tak dapat didampingi oleh Carlo Ancelotti pada sisa Primera Division Spanyol musim ini setelah sang pelatih dijatuhi suspensi dua pertandingan.

    Hukuman tersebut diberikan oleh federasi sepakbola Spanyol (RFEF) menyusul gestur ketidakpuasan Don Carletto terhadap kepemimpinan wasit Carlos Clos Gomez dalam hasil imbang 2-2 El Real dengan Valencia, Sabtu (9/5) lalu.

    Pada akhir laga Ancelotti memberikan aplaus sarkastis ke arah Clos Gomez dan sang ofisial menuliskannya dalam laporan pertandingan.

    "Pada akhir laga pelatih tuan rumah Tn. Carlo Ancelotti dari jarak 30 meter berpaling ke arah saya dan bertepuk tangan keras dan berpura-pura sebagai tanda ketidakpuasan dengan performa kami. Ia kemudian pergi menuju terowongan dan mengulangi aksi yang sama kepada asisten utama saya," demikian laporan sang wasit.

    Kendati tidak langsung berbuah kartu merah untuk Ancelotti saat itu, dalam rapat pada Selasa (12/5) RFEF memutuskan untuk menghukum pelatih asal Italia itu sebanyak dua pertandingan. Ini sesuai dengan Pasal 117 Undang-Undang Kedisplinan.

    "Menghadapi wasit, pelatih, atau otoritas olahraga dengan sikap menghina atau mengabaikan, tindakan itu merepresentasikan pelanggaran serius, yang bisa dihukum dengan suspensi dari dua hingga tiga laga atau paling lama sebulan."

    Madrid hampir pasti akan mengajukan banding, tapi dalam situasi terkini mereka akan harus berlaga tanpa sang entrenador di sisa musim mengingat La Liga tinggal menyisakan dua jornada lagi.

    Bahkan, laga semi-final leg kedua Liga Champions melawan Juventus di Santiago Bernabeu nanti malam bisa menjadi partai terakhir Ancelotti bersama Madrid musim ini, dengan catatan tim gagal membalik ketertinggalan agregat 2-1.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlo Ancelotti Diskors Dua Pertandingan La Liga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page