Liga Italia Carlo Ancelotti: Juventus Adalah Musuh!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti: Juventus Adalah Musuh! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus dan Real Madrid segera menjalani duel krusial, pada leg pertama babak semi-final Liga Champions, Rabu (6/5) dini hari WIB. Jelang duel tersebut, pelatih El Real, Carlo Ancelotti, memanaskan suasana.

    Setelah Don Carlo yang seorang Italiano, menyebut dirinya tak pernah menyukai kota Turin, tempat Juve berasal, kini ia mengaku hanya mengenal Sang Kekasih Italia sebagai musuh, di sepanjang karier sepakbolanya.

    "Di tahun 80-an saya bermain untuk AS Roma dan Juventus adalah rival kami. Ketika saya bermain untuk Milan, musuh utama kami adalah Juventus. Kemudian ketika saya melatih Parma, rival scudetto kami juga Juventus. Saya hanya bisa melihat Juventus sebagai musuh," ungkap Ancelotti, seperti dikutip Goal Spanyol.

    "Ketika saya menjadi pelatih Juve dan akhirnya mereka memecat saya. Mereka tidak memiliki keberanian untuk memberi tahu saya. Kabar itu bahkan pertama saya ketahui dari seorang jurnalis olahraga di Turin," pungkas sang entrenador.

    Ancelotti pernah menjadi pelatih Juve selama dua musim lamanya, yakni di musim 1999/00 dan 2000/01. Sayangnya ia gagal mempersembahkan gelar dalam periode tersebut.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Carlo Ancelotti: Juventus Adalah Musuh!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page