Liga Italia Carlo Ancelotti: Real Madrid Telah Lakukan Segalanya

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti: Real Madrid Telah Lakukan Segalanya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus akhirnya sukses mengakhiri penantian panjang menuju ke final, setelah sukses menahan Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, pada leg kedua semi-final Liga Champions, Kamis (14/5) dini hari WIB.

    Tim asuhan Massimo Allegri ini berhak melenggang, karena unggul secara agregat 3-2. Kegagalan ini membuat pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, fustrasi.

    Don Carlo menyebut jika timnya sudah melakukan segala usaha untuk bisa menang dan lolos ke final. Namun pada akhirnya kekompakan Juve mampu memupus usaha tersebut.

    "Siapa yang gagal? Kami sudah melakukan segalanya di laga ini. Kami menyerang mereka tanpa henti, mencoba mencari celah untuk gol kedua, jika harus menyalahkan sesuatu, maka itu adalah intensitas rendah kami di leg pertama," ujar Ancelotti, seperti dikutip Canal+.

    "Tapi, Juventus adalah tim yang sangat kompetitif. Mereka telah menjalani musim ini dengan sangat baik. Pada akhirnya mereka sukses bermain baik di kedua pertemuan dan lolos ke final.

    "Siapa favorit di final? Tentu Barcelona, tapi di final segalanya bisa terjadi," tandas sang entrenador.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Carlo Ancelotti: Real Madrid Telah Lakukan Segalanya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page