Liga Spanyol Carlo Ancelotti Tak Sabar Bereuni Dengan Fernando Torres

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 29, 2014.

Discuss Carlo Ancelotti Tak Sabar Bereuni Dengan Fernando Torres in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengomentari kepindahan Fernando Torres ke Atletico Madrid. Menurut Ancelotti, Torres telah mengambil keputusan tepat dengan kembali ke Atletico.

    Pada awal musim, Torres dipinjamkan Chelsea ke AC Milan. Status Torres akhirnya dipermanenkan oleh I Rossoneri beberapa waktu lalu.

    Akan tetapi, Senin (29/12), Milan langsung meminjamkan Torres ke Atletico, klub yang melambungkan namanya sebelum hijrah ke Liverpool beberapa musim silam.

    Ancelotti pernah menjadi pelatih Torres kala menangani Chelsea. Dia tak sabar bertemu dengan Torres saat Madrid menghadapi Madrid dalam leg pertama babak 16-Besar Copa del Rey di Vicente Calderon pada 7 Januari mendatang.

    "Ini akan menjadi pertemuan menarik melawan dia, saya mengharapkan yang terbaik untuk Fernando (Torres). Saya pernah bertemu dan melatihnya selama enam bulan," tutur Ancelotti, seperti dikutip dari El Mundo Deportivo.

    "Saya menyukai dia sebagai seorang pemain dan kepribadiannya. Saya pikir dia kembali ke rumahnya, itu motivasi yang baik baginya untuk melakukan yang terbaik," pungkasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlo Ancelotti Tak Sabar Bereuni Dengan Fernando Torres
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page