Liga Jerman Carlo Ancelotti Tegaskan Bayern Munich Tak Butuh Revolusi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 27, 2016.

Discuss Carlo Ancelotti Tegaskan Bayern Munich Tak Butuh Revolusi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Evolusi, bukan revolusi, adalah target yang akan ditempuh Carlo Ancelotti untuk membuat Bayern Munich terus berkembang di bawah arahannya.

    Ancelotti tiba di Allianz Arena musim panas ini untuk menggantikan Pep Guardiola yang telah bertugas selama tiga tahun terakhir. Gaya permainan Bayern yang selama era Guardiola mengandalkan penguasaan bola dan umpan-umpan pendek diperkirakan akan sedikit dimodifikasi oleh Ancelotti dengan permainan yang lebih langsung.

    "Saya belum memutuskan pasti bagaimana saya akan bermain. Saya akan berbicara dengan para pemain, tetapi yang jelas tidak ada revolusi,” tutur Ancelotti dalam jumpa pers jelang laga pembuka Bundesliga Jerman 2016/17 kontra Werder Bremen pada Sabtu (27/8) esok.

    SIMAK JUGA
    Ancelotti Masukkan Anaknya Di Staf Pelatih Bayern
    David Alaba Akui Aura Positif Carlo Ancelotti
    Ancelotti Jangan Hanya Dinilai Dari UCL

    "Saya tidak menginginkan revolusi di sini. Sebelum saya di sini, sudah ada fondasi yang cukup bagus di mana saya ingin membangunnya dari situ dan mengembangkannya. Saya akan melakukan sedikit perubahan, mungkin bermain secara lebih vertikal sehingga kami bisa menyerang lebih cepat,” imbuhnya.

    Terkait laga kontra Werder Bremen, Ancelotti mengaku enggan meremehkan lawannya itu yang baru saja disingkirkan tim divisi ketiga Sportfreunde Lotte dari DFB-Pokal. "Mereka baru saja kalah, tetapi ini adalah laga yang berbeda. Werder tetap memiliki tim yang bagus,” ujarnya waspada.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Carlo Ancelotti Tegaskan Bayern Munich Tak Butuh Revolusi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page