Liga Italia Carlo Ancelotti Yakin Tembus Final Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti Yakin Tembus Final Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nakhoda Real Madrid Carlo Ancelotti optimistis tim pimpinannya dapat melewati hadangan Juventus dan mempertahankan kans untuk menjadi klub pertama yang mampu menjuarai Liga Champions dua kali berturut-turut.

    Sesuai hasil undian, Los Merengues, yang sebelumnya menyingkirkan Atletico Madrid lewat agregat tipis 1-0, akan adu kekuatan dengan BIanconeri, mantan klub yang dilatih Ancelotti. Juve juga memetik keunggulan minimalis 1-0 kontra AS Monaco di delapan besar.

    "Kami yakin bahwa kami bisa mengikuti impian kami, yaitu mencapai final lagi setelah tahun lalu," ungkap Don Carletto kepada situs UEFA.

    "Kami membutuhkan Real Madrid untuk berada di level terbaik untuk menang, kami membutuhkan tim yang sama yang bermain melawan Atletico, dengan antusiasme dan harapan yang sama. Kami memiliki banyak kepercayaan diri."

    Terlepas dari optimismenya, bukan berarti Ancelotti meremehkan kapasitas Si Nyonya Tua. Kepastian Scudetto keempat yang sudah sangat dekat dipandang sang pelatih bisa menjadi keuntungan untuk skuat Massimiliano Allegri.

    "Juventus adalah klub yang mempunyai sejarah legendaris dan kembali ke semi-final setelah 12 tahun. Mereka tengah memiliki musim yang sangat bagus dan praktis telah menjuarai Liga Italia. Itu artinya mereka bisa lebih fokus ke Liga Champions," tuturnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Carlo Ancelotti Yakin Tembus Final Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page