Liga Italia Carlos Bacca Ingin Bayar Cinta Fans AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 22, 2015.

Discuss Carlos Bacca Ingin Bayar Cinta Fans AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker AC Milan, Carlos Bacca mengaku ingin membayar dukungan para fans lewat performa impresifnya di atas lapangan hijau.

    Bacca menjadi pahlawan kemenangan Milan akhir pekan lalu saat mengalahkan Udinese Palermo dengan skor 3-2. Dua dari tiga gol I Rossoneri dilesakkan oleh legiun berkebangsaan Kolombia tersebut.

    "Saya sangat gembira bisa memperkuat klub sebesar Milan. Saya bekerja keras untuk mencapai level yang dibutuhkan oleh tim ini," ungkap Bacca, seperti dilansir media Kolombia, El Tiempo.

    "Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kebaikan klub, saya jelas melakukan apa yang diminta pelatih (Sinisa Mihajlovic) dan tajam di depan gawang lawan," sambung mantan striker Sevilla tersebut.

    "Ada banyak pemain hebat di sini, seperti Luiz Adriano dan (Mario) Balotelli, kami memberikan yang terbaik dalam latihan agar pelatih memilih kami saat bertandingan," papar Bacca.

    "Saya ingin berterima kasih kepada fans yang selalu dekat dengan saya. Saya ingin membayar cinta mereka dengan mengerahkan segala kemampuan di lapangan dan memberikan mereka kepuasan," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Carlos Bacca Ingin Bayar Cinta Fans AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page