Liga Spanyol Carlos Dunga: Brasil Tak Bergantung Pada Neymar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 22, 2015.

Discuss Carlos Dunga: Brasil Tak Bergantung Pada Neymar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Brasil Carlos Dunga menegaskan bahwa anak asuhnya tidak akan bergantung hanya pada satu pemain di turnamen Copa America 2015.

    Seperti yang diketahui, Selecao dipastikan tidak akan bisa diperkuat oleh bintang Barcelona, Neymar, yang mendapatkan sanksi larangan tampil sebanyak empat pertandingan akibat kartu merah yang diterima saat melawan Kolombia.

    Namun, Dunga mengaku tetap optimistis meski timnya kehilangan sosok Neymar, mereka akan mampu berbicara banyak pada ajang yang ketat ini.

    "Neymar akan penting bagi tim manapun," ujar Dunga seperti yang dilansir laman resmi Copa America 2015. "Ketika dia tidak ada, Anda harus mencari solusi. Copa America sulit karena di setiap pertandingan hanya ada perbedaan satu gol. Hanya Cile yang meraih sesuatu berbeda. Sekarang kami harus bermain untuk menang.

    "Kami selalu memastikan bahwa tim tidak tergantung pada satu pemain. Kami berusaha meyakinkan bahwa semua pemain bisa membuat perbedaan. Kami yakin bahwa Brasil saat ini akan bermain lebih baik. memiliki kapasitas lebih untuk melakukan hal itu dan memiliki kepercayaan diri.

    "Pertandingan-pertandingan di babak akhir selalu lebih sulit dan lebih seimbang. Kami harus menggunakan kualitas teknik kami dengan lebih baik."

    [​IMG]
    //

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlos Dunga: Brasil Tak Bergantung Pada Neymar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page