Liga Italia Carlos Dunga: Jangan Gabung Juventus Neto!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss Carlos Dunga: Jangan Gabung Juventus Neto! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga, melarang kiper andalannya, Norberto Neto, untuk jadi penggawa Juventus musim depan. Seperti diketahui, kiper milik Fiorentina itu telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya di Artemio Franchi, yang berakhir musim ini.

    Rumor meyakini jika Neto sudah sepakat untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua. Namun Dunga tak yakin kiper berusia 25 tahun ini bisa menggeser kiper utama sekaligus kapten Juve, Gianluigi Buffon, yang dinilainya masih lapar.

    "Neto telah menunjukkan kepribadian yang hebat untuk kembali ke tim setelah kontroversi kontraknya. Pemain hebat selalu bereaksi dengan baik," tutur Dunga, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

    "Apakah Neto akan pergi ke Juve? Seorang kiper muda akan menantang Buffon sepertinya bukan ide yang bagus. Saya tidak bisa membayangkan Buffon duduk manis di bangku cadangan dan Neto di tempatnya. Buffon masih lapar. Seorang pemain muda berbakat harus bermain, tidak hanya menunggu," pungkasnya.

    Di Tim Samba, Neto sendiri tengah bersaing memperebutkan tempat sebagai kiper utama dengan Jefferson.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Carlos Dunga: Jangan Gabung Juventus Neto!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page