Liga Italia Carlos Tevez Absen Hadapi Fiorentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss Carlos Tevez Absen Hadapi Fiorentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar buruk menghampiri Juventus jelang perjuangan mereka lolos kepartai puncak Coppa Italia, dengan menghadapi Fiorentina, Rabu (8/4) dini hari WIB.

    Bintang utama sekaligus mesin gol mereka, Carlos Tevez, dipastikan absen dalam bentrok tersebut lantaran cedera otot di paha kanannya. Masalah ini terdeteksi sejak sesi latihan Senin (6/4) lalu.

    Belum terlalu parah memang, tapi tim medis Juve yang tak ingin mengambil resiko akhirnya memulangkan El Apache dari Firenze ke Turin.

    "Carlos Tevez tidak akan ambil bagian dalam bentrok kontra Fiorentina di ajang Coppa Italia malam ini," demikian rilis pernyataan Juve di laman resminya.

    "Dia akan kembali ke Turin dalam rangka pencegahan ketidaknyamanan berkepanjangan, terhadap kelelahan otot fleksor di paha kanannya. Masalah ini sudah dilaporkan sejak sesi latihan kemarin. Esok, pemain asal Argentina ini akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut," tulisnya.

    Kepastian ini jelas membuat langkah Juve ke final Coppa semakin berat karena mereka butuh setidaknya kemenangan 2-0, atau menang dengan mencetak lebih dari dua gol untuk lolos. Seperti diketahui, I Bianconeri kalah 2-1 dari La Viola pada leg pertama di Juventus Stadium.

    Sementara Tevez bakal masuk dalam rombongan pilar Juve yang masuk meja perawatan terdahulu, seperti Kwadwo Asamoah, Romulo, dan Martin Caceres.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Carlos Tevez Absen Hadapi Fiorentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page