Liga Italia Carlos Tevez Dinginkan Rumor Boca Juniors

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2015.

Discuss Carlos Tevez Dinginkan Rumor Boca Juniors in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Carlos Tevez menolak klaim yang menyatakan bahwa dirinya akan segera kembali ke negara asalnya, dan bergabung dengan Boca Juniors.

    Pemain berusia 31 tahun ini memainkan peranan penting dalam ambisi Juventus meraih gelar juara Serie A untuk keempat kalinya secara beruntun. Ia juga berhasil menolong klubnya lolos ke semifinal Liga Champions dimana mereka akan berhadapan dengan Real Madrid.

    Ia menegaskan bahwa spekulasi yang muncul soal masa depannya hanyalah buatan media saja.

    "Tidak ada apa-apa dengan Boca Juniors," ujarnya kepada Gazzetta dello Sport. "Belakangan ini media banyak membuat cerita.

    "Saya menikmati waktu saya bersama Juventus dan ingin berkonsentrasi kepada tujuan kami. Sekarang kami harus terus berjuang sampai akhir musim, karena kami belum memenangkan gelar apapun.

    "Kami senang berada di semifinal Liga Champions, tetapi masih banyak pertandingan di depan dan kami harus terus fokus sampai akhir musim." tukas top skorer Serie A saat ini dengan 18 gol.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Carlos Tevez Dinginkan Rumor Boca Juniors
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page