Liga Indonesia CEO Persijap Jepara: Pemerintah Seharusnya Subsidi Klub

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss CEO Persijap Jepara: Pemerintah Seharusnya Subsidi Klub in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CEO Persijap Jepara Aris Isnandar mengungkapkan, pemerintah sudah sepantasnya memberikan bantuan kepada klub dengan dana minimal Rp1 miliar agar bisa menjalani kompetisi.

    "Pemerintah sebaiknya memberikan asupan dana minimal sebesar Rp1 miliar untuk pegangan tim-tim berkompetisi. Wacana parpol yang akan diberi dana subsidi dari pemerintah saja bisa, seharusnya tim sepakbola juga bisa,” cetus Aris kepada Goal Indonesia.

    Saat ini, tubuh manajemen Persijap diisi sedikitnya 15 anggota DPRD Kabupaten Jepara. Namun Aris menegaskan, mereka sepakat untuk menanggalkan bendera partai saat mengurus Persijap.

    "Hampir semua partai ada. Sudah ada garis tegas saat kami terjun ke manajemen, untuk tidak membawa bendera partai, karena sepakbola adalah ranah olahraga, bukan politik. Teman-teman dari dewan yang bergabung pun murni pecinta Persijap,” jelasnya.

    Manajemen dibantu organisasi suporter dan Persijapmania tengah gencar menjual jersey dan stiker Persijap Gotong Royong. Stiker dijual dengan harga Rp 5.000 per lembar, sedangkan jersey ditawarkan Rp 40 ribu.

    Sebelumnya, Persijap juga sudah melepas 80 persen saham kepada suporter. Salah satu sesepuh Banaspati, H Saadi, mengemukakan, 80 persen saham itu dihibahkan kepada tiga kelompok fans masing-masing 20 persen, yakni Banaspati, Jepara Tifosi Mania (Jetman), dan Curva Nord Sindycate. Sedangkan sisanya untuk klub-klub amatir anggota Pengurus Cabang PSSI Jepara.

    "Pada mulanya, kami menolak. Namun setelah ketiga organisasi suporter dan manajemen yang baru bertemu, akhirnya kami menerima hibah dana tersebut. Dengan catatan, manajemen yang baru tidak punya beban utang,” tegas Saadi.

    Sementara itu, Persijap akan menjalankan laga uji coba away ke kandang Persibangga Pubalingga, Minggu (22/3). Pelatih Anjar Jambore Widodo mengatakan, laga tersebut untuk menguji komposisi dan mental pemainnya. Skuat Laskar Kalinyamat saat ini didominasi pemain Pra PON Jateng.

    "Uji coba ini salah satu kesempatan untuk menguji pemain. Sekaligus seleksi anak-anak Pra PON yang bergabung bersama Persijap. Laga away sangat kami butuhkan, uji mental pemain muda sangat diperlukan,” ucap Anjar.

    "Kami akui skuat muda ini memang butuh jam terbang. Salah satunya dengan beruji coba dengan tim divisi utama atau ISL. Saya berharap, antara pemain senior dan muda ada kerja sama yang baik saat latihan maupun berkompetisi.” (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, CEO Persijap Jepara: Pemerintah Seharusnya Subsidi Klub
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page